Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Invisible Stories Tayang Perdana Awal Tahun Depan

Selasa 12 Nov 2019 05:49 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Film (Ilustrasi)

Film (Ilustrasi)

Foto: Pixabay
Sebelumnya, Invisible Stories akan diputar di banyak festival film dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial orisinal HBO Asia terbaru, Invisible Stories, segera tayang perdana mulai 5 Januari 2020 di HBO GO dan HBO. Sebelum itu, serial bakal diputar pada sejumlah festival film ternama sepanjang November 2019.

Episode pertama Invisible Stories 'Lian', tayang di Festival Film Golden Horse Taipei 2019 pada 16 November. Dua episode serial juga terpilih tampil di Festival Film Internasional Singapura pada 28 November.

Invisible Stories menyoroti sisi suram dari jantung kota kawasan perumahan fiktif di Singapura. Serial drama enam episode yang masing-masing berdurasi setengah jam itu mengungkap kisah penghuni perumahan.

Ada cerita jatuh bangun seorang ibu merawat putra yang autis, juga seseorang yang mengemudi taksi di siang hari tapi malam harinya menjadi perantara arwah. Begitu pula seorang bankir dengan rahasia kehidupan malamnya.

Serial hendak menampilkan identitas multibudaya yang inklusif di Singapura. Invisible Stories melibatkan para pemeran lintas negara yang berasal dari Bangladesh, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, dan Singapura.

Beberapa nama tersohor di episode pertama yaitu peraih Golden Horse Award Yeo Yann Yann dan pendatang baru asal Taiwan Devin Pan. Aktor veteran Singapura Wang Yu Qing berperan sebagai pengemudi taksi di episode kedua.

Pemeran lainnya termasuk aktris dan model Thailand Suchada Muller, aktor dan sutradara Malaysia Gavin Yap, dan aktor Bangladesh Sudip Biswas. Pemeran Indonesia yang membintangi serial yakni aktris Sekar Sari.

Lagu-lagu dari penyanyi dan penulis lagu asal Singapura Leslie Low melengkapi serial ini. Low yang dikenal sebagai mantan vokalis band indie Humpback Oak itu juga menjadi bintang tamu pada serial, memerankan seorang pengamen.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA