Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

9 Tahun Vakum, Steven & Coconuttreez Kembali dengan 'Fallin'

Selasa 12 Nov 2019 11:51 WIB

Rep: Nadia Nabillah (cek n ricek)/ Red: Nadia Nabillah (cek n ricek)

.

.

Steven & Coconuttreez merupakan sebuah grup musik bergenre reggae asal Indonesia.

CEKNRICEK.COM -- Setelah sekian lama menghilang dan vakum di belantika musik Indonesia, Steven & Coconuttreez kembali dengan sebuah single baru berjudul Fallin. Bak bangkit dari hibernasi yang panjang, Steven & Coconuttreez menghadirkan sebuah single dengan membawa pembaruan baik dari segi musik, ide, dan lirik.

Sembilan Tahun tidak bertemu dalam sebuah formasi band membuat Steven & Coconuttreez kembali bersinergi dengan musikalitas yang berbeda. Momentum launching single terbaru ini diakui Steven & Coconuttreez sekaligus menjadi ajang reuni bagi mereka.

Semacam jalan pulang ke rumah yang telah membesarkan band yang beranggotakan Steven N. Kaligis (vokal), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass) dan Aci (drum) tersebut. Meski minus Iwan (keyboard), Almarhum Opa Teddy dan Aray Daulay, semangat bermusik mereka tetap membara khususnya di jalur musik reggae.

Dengan beat dan lirik yang membangkitkan semangat, singgel Fallin cukup untuk menjawab penantian para Truly Kawan (Panggilan Fans Steven & Coconuttreez) untuk kembali mendengarkan karya-karya baru dari Steven & Coconuttreez.

Sumber: Istimewa

Baca Juga: Claudia Emmanuela Santoso Juarai The Voice Jerman

Sebagai informasi, Steven & Coconuttreez merupakan sebuah grup musik bergenre Reggae asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Grup musik ini dibentuk oleh Steven N Kaligis pada 2005. Beranggotakan 7 orang, band ini terbilang berhasil pada album pertama, The Other Side, yang rilis pada 2005 dengan lagu hitsnya "Welcome To My Paradise".

Saat itu Steven & Coconuttreez dianggap mampu membangkitakan kembali gairah industri musik reggae di Indonesia setelah sekian lama mati suri sejak terakhir tahun 1994, penyanyi Imanez, mempopuler lagu anak pantai.

Kini mereka hadir kembali dengan single Fallin setelah vakum kurang lebih sembilan tahun. Lagu tersebut bisa Anda dengarkan di seluruh platform musik kesayangan Anda.

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA