Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Vebby Palwinta Didoakan Segera Menikah

Rabu 13 Nov 2019 00:25 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

.

.

Vebby Palwinta hanya minta didoakan yang terbaik untuk masa depannya kelak.

CEKNRICEK.COM -- Aktris kelahiran Jakarta, Vebby Palwinta, tengah dekat dengan pria berdarah Arab, Razi Bawazier. Vebby Palwinta terlihat memberi kode bakal menikah. Hal ini terlihat dalam postingan Vebby dan Razi Bawazier yang kompak berpakaian serba hitam.

"Panitia arisan keluargaku ya? Iseng difotoin adek dan hasilnya pun jadi makin lama makin zonk," kata Vebby dalam caption-nya.

Sekejab, ribuan penggemar langsung menyerbu kolom komentar pemeran Karina di sinetron Arti Sahabat ini. Tapi, yang menarik ada komentar rekan-rekan artis seperti Ryana Dea sampai Arie Untung.

Yang menarik, Arie langsung menyenggol masalah perkawinan dengan berkomentar masalah mahar. "Seperangkat alat make up dibayar tunai. Sahh #ehh," tulis Arie.

Baca Juga: Rezky Aditya dan Citra Kirana Bocorkan Tanggal Pernikahan

"Bismillah, Vebby Palwinta menuju halal!! Amin," tulis Ryana Dea.

Sebelumnya, kabar Vebby akan melepas masa lajangnya sudah bocor saat dirinya hadir dalam ''Kajian Musyawarah Bersama Ustadz Abdul Somad''. Rekan artis ada yang nyeletuk kalau dirinya sebentar lagi akan menikah.

Mengenai kabar tersebut, Vebby Palwinta langsung diburu oleh wartawan. "No comment deh hahaha. Yang lain aja atuh (pertanyaannya)," ujar Vebby Palwinta seraya tertawa.

Ditanya lebih lanjut siapa laki-laki tersebut, Vebby Palwinta masih tetap keukeuh tak mau bicara. Ia hanya minta didoakan yang terbaik untuk masa depannya kelak.

"Nanti saja. Insya Allah doain saja yang terbaik. No comment, nanti saja. Makasih ya. Insya Allah ya doain. Pokoknya doain saja yang terbaik. Udah itu saja hahaha," ungkap Vebby Palwinta.

Saat ditanya kepada ibunda Vebby Palwinta, Nita, ia menanggapi pertanyaan awak media. Entah bercanda atau tidak, Nita seakan membenarkan kabar bahagia tersebut.

"Iya nanti diundang (teman media)," kata Nita.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA