Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Akankah Chris Evans Kembali Bintangi Captain America?

Selasa 12 Nov 2019 13:57 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Indira Rezkisari

Chris Evans

Chris Evans

Foto: EPA
Chris Evans memiliki keinginan untuk mengerjakan proyek lain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kembalinya film Captain Amerika pada Marvel Cinematic Universe tampaknya tak serta merta membuat Chris Evans kembali membintanginya. Sang aktor bahkan juga sulit menjawab secara tegas apakah ia akan kembali atau tidak dalam film superhero tersebut.

Saat diwawancarai oleh Scarlett Johansson dalam acara Variety “Actors on Actors”, Evans berkelakar bahwa dia saat ini sudah tua setelah kejadian dalam Avengers: Endgame. "Segalanya berubah ketika saya bangun, pemulihan saya tidak lagi sama," katanya bercanda, sebagaimana dikutip dari laman Entertainment Weekly, Selasa (12/11).

Namun, Johansson yang juga membintangi film Avengers tampak ingin mendapat jawaban lebih serius. Evans pun memberi jawabannya terkait membintangi Captain America.

"Anda tidak akan mengatakan tidak. Saya mencintai karakter (Steve Rogers). Ini bukanlah 'tidak' yang sulit, tapi bukan juga 'ya' yang bersemangat," papar Evans.

Seperti halnya pada tahun 2014, sebelum rilis Captain America: The Winter Soldier, saat itu Evans sedikit menunjukkan bahwa ia kelelahan. Ia berkomitmen untuk bermain sebagai prajurit super Steve Rogers dalam semua film yang direncanakan, sehingga semakin sedikit waktu bagianya untuk proyek-proyek lain.

Kepada Johansson, ia menyampaikan hal serupa terkait keraguannya kembali membintangi Captain America. "Ada hal-hal lain yang saya kerjakan saat ini," ucapnya.

Seperti diketahui, Evans saat ini membintangi film drama komedi kriminal berjudul Knives Out. Dia juga bermain dalam film drama kriminal Downton Abbey. Pada 2014 dulu ia juga pernah menjadi sutradara, barangkali tahun ini ia juga akan melakukan hal yang sama.

Evans juga mengomentari akan seperti apa cerita Captain America terbaru setelah Steve Rogers menjadi tua dalam film Avengers: Endgame. "Saya pikir Cap memiliki cerita rumit untuk kembali lagi, dan saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus sehingga dia menyelesaikan pertualanganya. Jika Anda akan mengunjunginya kembali, itu tidak dapat dilakukan mudah. Tidak bisa hanya karena khalayak ramai menantikannya. Apa yang akan kami ungkapkan? Apa yang kita tambahkan ke cerita?" paparnya.



Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA