Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Morgan Oey: Rezeki Saya Lagi di Film

Kamis 14 Nov 2019 09:12 WIB

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)

Foto: Thomas Rizal/Ceknricek.com

Foto: Thomas Rizal/Ceknricek.com

Nama Morgan Morgan Oey awalnya dikenal sebagai personel dari grup musik SM*SH.

Nama Morgan Morgan Oey awalnya dikenal sebagai personel dari grup musik SM*SH. Setelah keluar dari grup yang turut membesarkan namanya itu di tahun 2014, Morgan beralih ke dunia peran dengan membintangi beberapa film layar lebar, FTV, dan iklan.

Terkait hal ini, Morgan memang mengakui bahwa dirinya sedang rehat dari dunia tarik suara dan kini sedang menikmati kariernya sebagai aktor.

"Bukannya vakum, tapi memang lagi rezekinya di tempat lain. Lagi sibuk main film aja sih," kata Morgan saat ditemui Ceknricek.com saat pemutaran film perdana Love is A Bird di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Ia mengaku terjun ke dunia seni peran lantaran mengagumi beberapa aktor-aktor senior yang bermain apik. Tak hanya itu, ia juga mengaku bangga karena tergabung bersama beberapa aktor muda tanah air yang kini mulai berkarya di dunia seni peran.

"Bagi saya para aktor-aktor senior itu semuanya favorit.  Saya juga senang melihat aktor muda yang mulai berkarya di dunia ini. Bisa mendapat kesempatan berkarya dengan dunia film, sangat luar biasa," kata pria yang memiliki nama lengkap Handi Morgan Winata itu.

Morgan Oey: Rezeki Saya Lagi di Film
Foto: Thomas Rizal/Ceknricek.com

Baca Juga: Morgan Oey, Susahnya Jadi Content Creator

Morgan sendiri turut terlibat dalam film Love is A Bird yang merupakan karya dari sutradara Richard Oh itu. Meski hanya tampil secuplik, dirinya mengaku bangga bisa bergabung dengan proyek dari Richard Oh yang menurutnya ialah sutradara visioner.

"Porsi saya bukan karakter utama. Saya elemen kejutan di film ini. Sempat baca naskah sebentar sama Mas Bront (Palarae), ngobrol juga sama Koh Richard. Saya tidak masalah dalam sebuah film karakter itu sedikit, yang penting esensi karakternya itu dapat," ujar Morgan.

"Saya mengagumi beliau, cara berpikirnya beberapa langkah lebih maju dari orang-orang pada umumnya. Tema-tema filmnya berbeda dengan film lainnya. Dari sisi pengalaman, beliau sangat visioner. Itu yang membuat saya sangat tertarik bergabung dengan proyek ini," tambah Morgan yang mengaku mendapat tawaran langsung dari Richard Oh untuk bergabung di Love is A Bird.

Film berdurasi 85 menit itu mulai tayang pada Kamis (14/11). Selain Morgan, film ini juga dibintangi aktor Malaysia Bront Palarae, penyanyi  Ibel Tenny, Ibnu Widodo dan Gemilang Sinatrya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA