Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Tantangan Aktor Muda dan Tua di Film Habibie & Ainun 3

Kamis 14 Nov 2019 04:14 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Sebagai aktor yang sedang naik daun, Angga Yunanda diam-diam sudah memimpikan untuk terlibat di film Habibie & Ainun 3.

Sebagai aktor yang sedang naik daun, Angga Yunanda diam-diam sudah memimpikan untuk terlibat di film Habibie & Ainun 3. Kini, ia merasa bersyukur karena impian itu akhirnya menjadi kenyataan.

"Dari awal, pas ada film Habibie & Ainun yang pertama dan kedua, kalau ada yang ketiga ingin banget ikut berkesempatan untuk menjadi salah satu pemainnya dan Alhamdulillah terkabul," ujar Angga di peluncuran official trailer kedua dan OST Habibie Ainun 3 di Jakarta, Senin (11/11).

Sementara Lukman Sardi dan Marcella Zalianty yang memerankan kedua orang tua dari Ainun memiliki tantangan yang sama. Mereka belum pernah bertemu tokoh aslinya sehingga untuk pendalaman karakter cukup mengalami kesulitan.

"Energi dalam film ini adalah cinta yang universal, seperti karakter yang saya mainkan di film ini sebagai Ibunya Ainun. Cintanya yang luas itu akhirnya menurun kepada anaknya, yaitu Ainun sendiri," kata Marcella. 

Baca Juga: Hanung Bramantyo: "Habibie & Ainun 3" Berbeda dari Trilogi Lainnya

Bersamaan dengan peluncuran trailer kedua film Habibie & Ainun 3, MD Pictures memperkenalkan penyanyi muda, Adiva sebagai pengisi original soundtrack Habibie & Ainun 3 yang berjudul Denganmu.

Iman Sastrosatomo selaku produser lagu rupanya mengalami kesulitan saat ditantang untuk menciptakan lagu Denganmu. "Tantangannya membuat musik yang lebih energik, menyesuaikan generasi yang sekarang. Berat tapi menjadi tantangan yang menyenangkan," ucapnya.

Adiva mengaku excited dan juga terbebani di awal nih guys. "Awal-awalnya rada menjadi beban. Ini sesuatu yang gede banget kan, akhirnya dijadikan motivasi biar aku bisa memberikan yang terbaik. Ini merupakan suatu kehormatan dan kesempatan yang tak akan datang untuk dua kalinya," katanya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA