Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Bukan Gemuk, Ini Alasan Pipi Via Vallen Makin Chubby

Kamis 14 Nov 2019 11:11 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Instagram @viavallen

Foto: Instagram @viavallen

Via Vallen bikin pangling saat tampil dalam sebuah acara penghargaan musik dangdut.

Via Vallen bikin pangling saat tampil dalam sebuah acara penghargaan musik dangdut, belum lama ini. Pedangdut asal Surabaya, Jawa Timur itu terlihat makin gemuk. Via mengaku berat badannya memang naik 4 kilogram.

Selain berat badan naik, pipi pedangdut 28 tahun ini juga terlihat tembem dan wajahnya mengembang.

"Kemarin iya saya memang gemukan naik 4 kilogram. Berita di luar, Via bilang gemukan tapi gini-gini. Kalian kan nggak ada yang tanya kenapa pipinya makin ngembang. Kalau kalian tanya kan pasti saya jawab," ujar Via Vallen di Depok, Jawa Barat, Senin, (11/11).

Baca Juga: Via Vallen Lagi Berusaha Kurus

Pelantun Meraih Bintang itu mengatakan memang tak mungkin hanya naik 4 kilogram pipinya bisa sangat chubby. Via mengaku ia baru saja menjalani perawatan dan pipinya sedang dalam proses penyembuhan.

"Emang nggak mungkin banget naik 4 kilogram pipinya ngembang begini. Kenapa? Jadi memang karena perawatan dan dalam proses penyembuhan," jelas Via.

Via mengatakan perawatan yang dia jalani karena ingin membuat pipinya tirus, setidaknya tidak terlalu terlihat chubby di layar televisi.

"Saya kepingin pipi saya tirus, makanya saya perawatan biar pipi saya tirus. Nah, memang efeknya harus ngembang dulu baru nanti tirus. Kalau dibilang gemukan, memang saya gemukan karena setelah perawatan saya pergi liburan dan naik 4 sampai 5 kilogram. Pipi saya ngembang karena efek perawatan tersebut yang pengin bikin tirusin pipi," tegas Via Vallen. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA