Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Disney Kenalkan Pemeran Pangeran Eric di The Little Mermeid

Kamis 14 Nov 2019 01:55 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih

Jonah Hauer-King

Jonah Hauer-King

Foto: digital spy
Peran Eric sempat ditawarkan kepada Harry Styles.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney memperkenalkan pemeran Pangeran Eric pada film The Little Mermaid. Setelah berbulan-bulan spekulasi, rasa penasaran penggemar akhirnya terpuaskan dengan pengumuman aktor di film live-action itu.

Dugaan kuat publik yang meyakini pemilihan penyanyi Harry Styles ternyata tidak terbukti. Pangeran Eric akan diperankan aktor berkebangsaan Inggris-Amerika Serikat Jonah Hauer-King yang masih berusia 24 tahun.

Jonah telah membintangi sejumlah film dan serial. Salah satunya, dia memerankan Laurie di serial mini BBC berjudul Little Women  rilisan 2017. Pemuda itu juga memerankan tokoh Harry di serial televisi World on Fire.

The Little Mermaid akan memulai produksi pada awal 2020. Konfirmasi keterlibatan Jonah muncul setelah Harry Styles mengonfirmasi bahwa dirinya menolak peran Eric. Menurut Styles, ada sejumlah hal yang tidak bisa disepakati, termasuk jadwal.

Dalam film, Jonah beradu akting dengan Halle Bailey, pemeran Ariel si putri duyung. Raja Triton, ayah Ariel, diperankan oleh Javier Bardem, sementara aktris Melissa McCarthy menjadi sosok antagonis penyihir laut Ursula.

Para pengisi suara karakter dalam film pun melibatkan deretan nama terkenal. Jacob Tremblay mengisi suara Flounder si ikan, Awkwafina mengisi suara Scuttle si burung camar, dan Daveed Diggs menjadi Sebastian si kepiting, dikutip dari laman NME.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA