Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Konser Dongeng 4 Jadi yang Terakhir untuk Naura

Kamis 14 Nov 2019 09:18 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Penyanyi Naura

Penyanyi Naura

Foto: Instagram @aku_naura
Series terakhir dari Konser Dongeng Naura dibuat karena ia sudah beranjak remaja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Penyanyi cilik yang beranjak remaja, Adyla Rafa Naura Ayu atau yang  dikenal dengan panggilan Naura, sudah genap berusia 14 tahun. Di usia yang terbilang nanggung, Naura akan mempersembahkan Konser Dongeng ke empat yang sekaligus menjadi series terakhir.

"Rasanya campur aduk tapi lebih ke sedih dan bangga gitu lho. KD (Konser Dongeng) pertama umur 10 tahun, lalu KD2 umur 11, KD3 13 dan sekarang 14 tahun. Kayaknya setiap aku konser aku bertumbuh dan orang lebih sadar aku bertumbuh dari KD," ungkap Naura di Jakarta, Rabu (13/11).

Dari awal berkarier, hanya butuh waktu satu tahun Naura langsung menggelar KD. Naura langsung memiliki Teman Naura, sebutan untuk para penggemarnya. Alasan KD keempat menjadi yang terakhir kalinya juga dikarenakan peralihan usia Naura. Akan tetapi harapannya, Naura terus bisa berkarya di belantika musik Tanah Air.

"Jadi kayak deg-degan, takutnya kita nggak tahu ke depan, pengennya makin sukses, makannya saat aku bertumbuh banyak yang harus aku perhatikan. Dan bangga juga ternyata banyak yang suka, terus kalau tiba-tiba udah bukan kayak KD lagi tp konser Naura," kata anak sulung Nola Be3 itu.

Persiapan Naura sendiri boleh dibilang sudah 50 persen. Ia sudah latihan fisik, koreografi dan vokal sejak beberapa bulan lalu. Bocoran tentang tema konser nanti yaitu ada sentuhan klasik dan juga sarat pesan keIndonesiaan.

Konser berjudul Konser Dongeng 4 NAURA' ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 21 Desember mendatang. Bintang tamu yang turut memeriahkan, antara lain 33 pemain orchestra dan artis papan atas Indonesia, seperti Nola Be3, Ava Victoria, Ojip Ismaputra, Neona dan Teman Broadway Naura.

Naura tergolong penyanyi cilik berprestasi. Ia sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan, seperti diantaranya, Album Anak Terbaik AMI Awards 2015, dan Artis Solo Perempuan Anak-anak Terbaik AMI AWARDS 2016.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA