Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Keguguran Lagi, Hilaria Baldwin Merasa Hancur

Kamis 14 Nov 2019 18:00 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Reiny Dwinanda

Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin menyaksikan pertandingan tenis US Opens

Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin menyaksikan pertandingan tenis US Opens

Foto: JASON SZENES/EPA
Hilaria Baldwin keguguran untuk kedua kalinya.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Keluarga aktor Alec Baldwin kembali berduka. Sang istri, Hilaria Baldwin, keguguran untuk kedua kalinya. Kali ini, ia harus kehilangan janin yang sudah dikandung selama empat bulan.

"Kami sangat sedih untuk memberitahukan bahwa bayi kami meninggal pada usia 4 bulan," kata ibu empat anak itu lewat unggahan Instagram-nya, Senin (11/11).

Unggahan Hilaria itu adalah sebuah video singkat yang emosional. Anaknya yang berusia enam tahun, Carmen, tampak menanyakan kapan adik bayinya akan lahir.

Baca Juga

"Aku tidak tahu. Aku akan mencoba sekuat mungkin," jawab Hilaria dengan suara lembut.

"Aku bilang padanya bahwa bayi ini tidak akan datang... tapi kami akan berusaha sangat keras untuk memberinya adik kecil lain kali," kata Hilaria dalam keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, dalam keterangan unggahan yang sama, Hilaria mengatakan bahwa dia membuat video itu guna mengabarkan Alec dan sekaligus memberi tahu para sahabatnya di media sosial.

"Saya benar-benar hancur sekarang ... Saya tidak mengharapkan hal ini ketika saya pergi pemeriksaan hari ini. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi ... Saya masih kaget dan belum memahami ini sepenuhnya," tulis Hilaria.

Hilaria mengaku dirinya saat ini dalam kondisi sangat buruk. Namun, ia yakin kelurganya akan kembali bangkit. Terlebih mereka memiliki empat orang anak yang dalam kondisi sehat saat ini.

Ini merupakan pengalaman getir kedua bagi Hilaria. Keguguran pertama terjadi juga pada tahun ini, yakni pada April lalu.

Usai keguguran pertama itu, Hilaria mempublikasikan lagi bahwa ia hamil pada September.

"Ini masih sangat dini ... tetapi kami telah mengetahui bahwa ada manusia kecil di dalam diriku," tulisnya saat itu. "Suara hati yang kuat ini membuatku sangat bahagia - terutama karena kehilangan yang kami alami pada musim semi (April)," imbuhnya sebagaima dikutip dari USA Today, Kamis (14/11).

Hilaria dan Alec Baldwin memiliki empat orang anak, yakni Rafael Thomas (4 tahun), Leonardo (3) dan Romeo (1). Lalu, Ireland (23) yang merupakan putri dari pernikahan Alec sebelumnya dengan Kim Basinger.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA