Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

John Cena Pernah Kecanduan Permen Tic Tac

Jumat 15 Nov 2019 00:34 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

John Cena

John Cena

Foto: EPA
Di masa gulatnya John Cena harus mengunyah Tic Tac sebelum tampil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegulat WWE John Cena memiliki fakta unik tentang kebiasaan konsumsinya. Dia mengaku memiliki kecanduan permen Tic Tac selama masa dia bergulat di WWE.

Dilansir dari Fox News, Jumat (15/11), pegulat yang beralih menjadi aktor itu mengaku selalu memakan permen dalam kotak itu setiap sebelum pertandingan. Dia menyebut hal itu saat berada dalam sebuah wawancara di The Kelly Clarkson Show beberapa waktu lalu.

"Masalah saya selalu tentang (memakan) Tic Tac," katanya kepada sang pembawa acara, Kelly Clarkson.

Menurutnya, dia tak memungkiri kebiasaannya memakan permen Tic Tac sebelum pergi bertanding adalah sebuah sugesti. Dia merasa harus memakan permen itu agar dia tak terlalu gugup sebelum tampil.

"Saya harus menyisihkan diri dari mereka karena saya harus memakan seperti tiga kotak dalam sehari. Dan itu tepat dalam 20 menit sebelum disiarkan," kata Cena.

Clarkson pun terkejut atas pengakuan Cena. "Itu seperti anak kecil," kata Clarkson meledek Cena.

Namun Cena tak masalah dengan ledekannya itu. Dia malah mengakui bahwa hal itu adalah sebuah kebiasaan buruk karena memakan permen Tic Tac sama dengan memakan sebanyak 10 ribu kalori gula secara langsung.

Pria berusia 42 tahun itu merasa kecanduan saat awal mulanya dia memakai permen itu sebagai cara untuk menghindari bau badan ketika melangkah ke atas ring dengan lawan-lawannya. Sebab, semua orang ingin mencoba mencium bau yang terbaik.

“Semua orang diberi beberapa mulligan, sebuah teknik terapi, di B.O. dan kategori napas, tetapi kami juga memiliki bentuk pemolisian yang bagus, di mana jika seseorang memiliki beberapa mulligan lebih dari yang seharusnya kami berikan padanya yang lama, 'Hei, kawan, ini kantor kami di luar sana, dapatkah Anda menyimpannya bersama-sama?," kata Cena menjelaskan.

Selama lebih dari satu dekade, Cena adalah wajah WWE sebelum perlahan-lahan keluar dari ring.  Dia kemudian memulai karier di Hollywood dan baru-baru ini membintangi film Playing with Fire bersama Keegan-Michael Key dan John Leguizamo.

Cena terakhir bergulat pada episode Monday Night Raw pada Januari lalu. Dia kehilangan pinfall ke Finn Bálor dalam pertandingan empat arah yang juga menampilkan Drew McIntyre dan Baron Corbin.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA