Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Kristen Stewart Ingin Buat Film untuk Kaum Hawa

Jumat 15 Nov 2019 01:44 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Kristen Stewart.

Kristen Stewart.

Foto: EPA
Kristen Stewart berperan sebagai Angel tangguh dalam film reboot Charlie’s Angel.

CEKNRICEK.COM -- Kristen Stewart mempunyai mimpi untuk membuat film. Pemeran Isabella Swan dalam film Twilight ini ingin mempersembahkan filmnya untuk kaum wanita.

"Saya ingin membuat film yang merayakan wanita di tempat kerja,'' kata Stewart, seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (13/11).

''Ketika saya menonton pertunjukan aslinya, saya berpikir itu adalah wanita profesional,'' katanya. ''Itu pekerjaan yang bisa dilakukan wanita. Dan, mereka tampak luar biasa.''

Stewart tampil gemerlap saat menghadiri pemutaran perdana film Charlie Angels. Acara digelar di Regency Village Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (11/11) waktu setempat.

Pemeran Twilight yang biasanya bergaya boyish, saat itu mengenakan gaun mini berkilau koleksi Germanier. Warna ungu mendominasi gaun tersebut, sementara warna-warna reflektif merah, merah muda, hijau, dan lainnya tersebar di seluruh kain.

Baca Juga: Telat Konser, Madonna Dituntut Penggemar

Di bagian perut gaun diberi cut out yang tampak seperti perpaduan crop top dan rok, sabuk lebar yang diikat di pinggul membuat busana ini terlihat menyatu.

Untuk melengkapi tampilannya yang terkesan feminin-edgy, Kristen Stewart mengenakan high heels yang ujungnya runcing dengan warna biru tua. Ia memilih tampil minimalis tanpa aksesori karena gaunnya yang sudah berkilau. 

Untuk make up, Kristen senang dengan tata rias yang dramatis di bagian mata dengan eyeliner cat eye. Tampilan semakin fresh dengan lipstik pink dan blush on yang senada. Kemudian rambut pendeknya ditata dengan belahan menyamping ke kiri sehingga highlight rambutnya pun terlihat on point

Kristen Stewart berperan sebagai Angel yang tangguh dalam film reboot Charlie’s Angel sebagai Sabina Wilson. Film yang disutradarai oleh aktris Elizabeth Banks ini mulai tayang di bioskop Tanah Air pada Rabu (13/11).

BACA JUGA: Cek OPINI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.  


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA