Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Tiket Hammersonic Ludes dalam 5 Menit Berkat Slipknot

Jumat 15 Nov 2019 14:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

 Slipknot saat konser di Resurrection Fest, Spanyol, Juli 2019.

Slipknot saat konser di Resurrection Fest, Spanyol, Juli 2019.

Foto: EPA
Tiket early bird Hammersonic 2020 ludes berkat konfirmasi kehadiran Slipknot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hammersonic 2020 mendapat sambutan antusias dari para penikmat musik metal. Setelah pengumuman Slipknot menjadi pengisi acara utama, penggemar segera menyerbu tiket early bird yang penjualannya dimulai pada 11 November 2019.

Tiket seharga Rp 750 ribu dalam jumlah terbatas itu habis hanya dalam waktu lima menit. Penyelenggara Hammersonic menambah kuota penjualan tiket early bird pada 12 November 2019, yang tidak menunggu lama untuk terjual habis.

CEO Hammersonic, Ravel Junardy, mengatakan timnya mencatat traffic sekitar 200 ribu pengguna per menit. Sebagian besar mengantre sebelum penjualan tiket dibuka sehingga orang lain yang baru mengakses situs tidak berhasil membukanya.

Partisipasi tinggi itu membuat pihak penyelenggara bersemangat memfasilitasi para metalheads yang semangat ingin bertemu dengan idolanya. Akan tetapi, Ravel meminta maaf jika ada ketidaknyamanan terkait membludaknya permintaan tiket.

"Kami membuka saluran komunikasi lewat Instagram dan Twitter, sehingga para metalheads dapat terus memantau informasi terbaru dan memberikan feedback kepada kami," ujar Ravel lewat keterangan resmi yang diterima Republika.co.id.

Setelah tiket early bird, penjualan tiket pre sale tahap satu seharga Rp 1,25 juta akan segera dibuka. Penggemar bisa berburu tiket mulai 15 November 2019 pukul 15.00 WIB. Informasi lebih lanjut tersedia di Instagram @hammersonicfest.

Penyelenggara akan mengumumkan jadwal penjualan tiket Pre Sale tahap dua seharga Rp 1,7 juta dan tiket normal sesudahnya. Secara bertahap, informasi lengkap mengenai line up juga bakal hadir di situs hammersonic.com.

Hammersonic 2020 berlangsung di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, pada 27-28 Maret 2020. Para metalheads dipastikan puas menyimak musisi metal dari dalam dan luar negeri pada festival musik metal terbesar di Asia Tenggara itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA