Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Keanu Reeves Jadi Kameo dalam Animasi SpongeBob

Senin 18 Nov 2019 08:08 WIB

Rep: Prasetyo Agung (cek n ricek)/ Red: Prasetyo Agung (cek n ricek)

Sumber: Yahoo

Sumber: Yahoo

Sederet aktor dan aktris mulai dari Keanu Reeves sampai Awkwafina terlibat dalam film SpongeBob yang dijadwalkan tayang pada 2020, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run.

Sederet aktor dan aktris mulai dari Keanu Reeves sampai Awkwafina terlibat dalam film SpongeBob yang dijadwalkan tayang pada 2020, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run.

Keanu Reeves, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Jumat (15/11), berperan sebagai sosok kepala dalam setumpuk daun sage bernama Sage.

Dalam trailer film animasi produksi Paramount Pictures yang berdurasi sekitar dua menit itu, kisah bermula saat Gary siput peliharaan SpongeBob hilang. 

SpongeBob (Tom Kenny) dan Patrick (Bill Fagerbakke) pun melakukan perjalanan ke Atlantis, kota yang hilang untuk membawa Gary kembali ke Bikini Bottom.

Saat mereka mengarungi misi penyelamatan yang penuh rintangan, SpongeBob dan temannya membuktikan tidak ada yang lebih kuat dari kekuatan persahabatan. 

Awkwafina, Reggie Watts, dan Keanu Reeves memerankan karakter suara dalam film yang disutradarai oleh Tim Hill. Sedangkan Cyndi Lauper menulis lagu-lagu film itu.

Cuplikan film dimulai dengan adegan SpongeBob yang tampak antusias membuka restoran The Krusty Krab. "Aku mencintai hidupku," katanya ketika pelanggan restoran bersorak untuknya. 

Sumber: Istimewa

Baca Juga: Warner Bross Konfirmasi Keikutseraan Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss dalam "Matrix 4"

Dan ketika di rumahnya, SpongeBob memberi tahu Gary bahwa dia juga mencintainya. Mereka lantas mengenang hari pertama bertemu.

Kilas balik itu kemudian menunjukkan SpongeBob muda di Camp Coral. Setelah dia jatuh dari tangga, SpongeBob bertemu siput. 

Sumber: Yahoo

SpongeBob pun bertanya kepada hewan peliharaannya apakah mereka bisa menjadi teman pada masa depan. Siput itu merespons dengan muntah di tubuh SpongeBob.

Selepas kembali dari kenangan itu, SpongeBob menyadari Gary telah menghilang. "Gary diculik," ujarnya menyimpulkan. 

SpongeBob pun segera merekrut Patrick dan teman-teman terbaiknya untuk memulai petualangan epik demi menemukan Gary. Dalam pencarian itu, mereka berpapasan dengan tumpukan sage yang berkepala Keanu Reeves tengah mengapung di tengah.

"Panggil aku Sage," kata karakter Reeves. "Saya terbuat dari tanaman (sage) dan saya bijaksana, jadi nama itu cukup baik."

Tokoh spons dan bintang laut itu kemudian tiba di Lost City of Atlantic City. Mereka kemudian menjadi mudah terganggu oleh permen kapas, es krim, churros, dan judi."

Film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run, dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA