Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Banyak Karakter Baru, Olaf Tetap Primadona Frozen II

Senin 18 Nov 2019 19:03 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Olaf dan Sven

Olaf dan Sven

Foto: Walt Disney Animation Studios
Frozen II yang akan tayang pada 20 November masih menghadirkan tokoh Olaf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- frozen-ii">Frozen II yang segera hadir di bioskop Indonesia menghadirkan beberapa karakter baru. Selain Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven, ada deretan tokoh anyar yang mereka jumpai saat bertualang ke luar Arandelle.

Salah satunya adalah Letnan Destin Mattias yang disuarai oleh Sterling K Brown. Karakter lain hadir dalam kilasan masa lalu pendahulu kerajaan, seperti ibunda Elsa dan Anna, Ratu Iduna yang disulih suara oleh Evan Rachel Wood.

Tidak cuma manusia, ada pula makhluk-makhluk magis menggemaskan, termasuk para Troll yang dulu ada di sekuel pertama. Tetap saja, dari seluruh tokoh manusia dan karakter lucu tersebut, Olaf (Josh Gad) si manusia salju masih menjadi primadona yang menarik perhatian.

Baca Juga


Tokoh ikonik ini menjadi penghangat yang menghidupkan suasana ke mana pun dia dan teman-temannya pergi. Dengan keriangan dan celoteh tiada henti, Olaf membuat cerita yang lebih gelap dan kompleks menjadi cocok disimak anak-anak.

Sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee dengan sengaja menggunakan Olaf untuk meledakkan tawa penonton di banyak adegan. Akan tetapi, Olaf juga mulai merasakan emosi lain yang terbit di dalam dirinya, senada dengan nada perubahan yang diusung film.

Pada beberapa momen, Olaf merasa marah, sedih, dan kecewa. Dia menganggap itu sebagai proses menjadi dewasa, tapi sejurus kemudian melupakannya. Manusia salju berhidung wortel ini juga akan membuat penonton terhanyut kesedihan jelang akhir 103 menit durasi film.

photo
Frozen 2

Dua tokoh utama, Elsa dan Anna, menghadapi konflik relasi yang lebih menantang dari sebelumnya. Hubungan kakak beradik ini semakin erat, tetapi menimbulkan konsekuensi lebih. Sebab, tokoh Anna menjadi kian posesif terhadap kakaknya.

Keduanya berusaha saling percaya bahwa masing-masing bisa menjaga diri, sekaligus dapat mengandalkan satu sama lain. Frozen II tetap mengusung tema utama mengenai cinta sejati dalam keluarga, tidak melulu antara sejoli yang kasmaran.

Penggemar Olaf, Elsa, dan Anna, bisa menonton film untuk semua umur ini di bioskop Indonesia mulai 20 November 2019. Frozen II dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, Josh Gad, dan deretan aktor-aktris lain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA