Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Ucapan Belasungkawa 'Keluarga Bidadari' untuk Cecep Reza

Selasa 19 Nov 2019 19:44 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Mantan aktor cilik Cecep Reza

Mantan aktor cilik Cecep Reza

Foto: Instagram @cecepreza_
Kepergian Cecep Reza membawa duka mendalam bagi pemain sinetron 'Bidadari'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemeran sinetron lawas 'Bidadari' menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap almarhum Cecep Reza yang hari ini berpulang. Mantan aktor cilik itu meninggal dunia dalam usia 31 tahun pada Selasa (19/11) pukul 14.50 WIB.

Nama Cecep Reza dikenal setelah memerankan tokoh Bombom di sinetron 'Bidadari'. Aktor Marcelino Refrandt yang berperan sebagai ayah Bombom dalam sinetron, mengunggah ucapan belasungkawa lewat akun Instagram pribadinya.

Pria 45 tahun kelahiran Manado itu membagikan foto kebersamaan dengan Cecep, Marshanda, dan Maudy Whilhelmina. Marcelino mendoakan agar Cecep mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Dia meminta maaf kepada publik apabila ada kesalahan yang mungkin pernah diperbuat almarhum.

"Berat banget rasanya untuk posting ini. Gonna miss your jokes, your funny crazy laugh. Selamat jalan Bombom @cecepreza. Lemes banget gue ngetik ini. God bless you, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," tulisnya.

Pemeran ibu Bombom dalam sinetron, aktris Maudy Whilhelmina, mengunggah pula foto kebersamaan 'keluarga' kecil itu. Dalam sinetron, Maudy dan Cecep menjadi tokoh antagonis, tetapi di dunia nyata semua pemain memiliki keakraban yang hangat.

"Hampir lima tahun kita bersama, anakku yang lucu dan pendiam dan jadi mainanku. Selamat jalan nak, doaku untukmu. Sampai jumpa lagi, kini kamu sudah tenang dan bahagia. Love you," demikian ucapan Maudy.

Aktris lain yang turut membintangi sinetron, Gracia Indri, mengunggah ucapan sarat kesedihan yang sama. Perempuan 29 tahun itu mengucapkan doa untuk Cecep yang dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa sore.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk meninggalnya sahabat, keluarga kami, @cecepreza atau yang kita kenal dengan panggilan Bom-Bom dalam sinetronnya. Yang tenang di sana Cep, kamu akan selalu ada di hati kita," tulis Gracia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA