Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Kang Ha-neul Mengaku Sangat Menikmati Waktu Wajib Militer

Rabu 20 Nov 2019 06:19 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Kang Ha-neul (berdiri)  tampil mempromosikan drama musikal

Kang Ha-neul (berdiri) tampil mempromosikan drama musikal

Foto: EPA
Kang Ha-neul mengaku sangat menikmati wajib militer sampai tak terpikir dunia akting.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Figur publik asal Korea Selatan Kang Ha-neul menghiasi sampul Arena Homme + edisi Desember mendatang. Dalam salah satu rubriknya, pria berusia 29 tahun itu menceritakan tentang karya terbarunya dan kisah selama di militer.

Dilansir laman Soompi pada Selasa (19/11), Kang sedang memainkan peran sebagai perwira polisi desa, Hwang Yong Sik, dalam When the Camellia Blooms. Pria kelahiran Busan itu beradu akting dengan Gong Hyo Jin.

“Saya akan mengingatnya sebagai proyek yang memungkinkan saya bersenang-senang dengan banyak rekan dan bukan untuk mendapat peringkat pemirsa sangat tinggi,” kata Kang Ha-neul.

Wawancara dengan Arena Homme + merupakan pernyataan resmi pertamanya setelah keluar dari militer pada Mei lalu. Kang mengatakan, ada sesuatu yang ingin dia katakan melalui wawancara tersebut.

”Saya sangat menikmati waktu wajib militer. Sampai-sampai, saya, sejujurnya, bahkan tidak memiliki pemikiran tentang keinginan untuk berakting,” ujar Kang.

Kang mengakui, ia memang mengalami kesulitan selama menjalani wajib militer. Namun, Kang benar-benar menikmati waktunya itu serta masa-masa hanya membaca buku.

Selama pemotretan untuk Arena Homme +, Kang Ha-neul tidak tampak lelah meski sesi wawancara itu dilakukan saat malam hari. Senyumnya tampak cerah. Setelah menyelesaikan When the Camellia Blooms, Kang akan kembali ke panggung pada Januari dalam drama Fable of Fantasy.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA