Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Film Karya Garin Nugrono Dipuji Warganet

Rabu 20 Nov 2019 08:10 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Beberapa adegan dalam film 99 Nama Cinta karya Garin Nugroho.

Beberapa adegan dalam film 99 Nama Cinta karya Garin Nugroho.

Foto: dok. MNC Pictures
Film karya Garin Nugroho, 99 Nama Cinta, menuai pujian dari warganet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film 99 Nama Cinta mendapat respons positif dari penonton bioskop. Mereka yang sudah menyaksikan sinema yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra itu menuliskan kesannya terhadap karya Garin Nugroho tersebut di media sosial.

Tidak sedikit warganet yang sepakat bahwa 99 Nama Cinta mengusung tema cinta berlatar belakang religi yang kuat. Mereka memujinya sebagai film yang tidak menggurui.

"Seperti sedang belajar ilmu agama sambil nonton film. Baru sadar pas selesai filmnya," ujar pemilik akun Instagram aa_teddy79 seperti yang dikutip di kolom komentar akun Instagram @film_99namacinta.

"Filmnya bagus, kemarin sudah nonton. Kocak sama Ustaz Bambu, sampai ini pipi sakit karena ketawa," tulis akun @kantie_507.

Baca Juga

photo
Beberapa adegan dalam film 99 Nama Cinta karya Garin Nugroho.


Bukan hanya terhibur, warganet yang yang menyaksikan akting Adinda Thomas, Susan Sameh, dan para pemain lainnya dalam 99 Nama Cinta itu juga berharap ada sekuel dari film tersebut.

"Filmnya keren banget, tolong adain 99 Nama Cinta 2 dong," tulis akun @alwa116.

"Bagus banget filmnya, semoga ada part 2-nya, ditunggu," tulis akun @carrissaardin1674.

Film 99 Nama Cinta mengisahkan tentang kehidupan seorang produser bernama Talia dan ustaz muda bernama Kiblat. Keduanya berteman sejak kecil dan kemudian bertemu saat dewasa.

photo
Beberapa adegan dalam film 99 Nama Cinta karya Garin Nugroho.

Kehidupan Kiblat dan Talia sangat bertolak belakang. Kiblat lulusan yang sekolah agama ternama berusaha membagikan ilmu agama di pesantren yang dikelola ayahnya, sementara Talia adalah seorang produser acara gosip yang memiliki banyak masalah kehidupan.

Keduanya kemudian kembali bertemu lantaran Kiblat harus menjalankan amanat orang tuanya mengajarkan ilmu agama pada Talia. Namun, membujuk Talia untuk belajar ilmu agama bukan hal mudah.

Film 99 Nama Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini sedang tayang di bioskop Tanah Air.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA