Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Tom Hanks Sempat Tolak Peran Mr Rogers

Rabu 20 Nov 2019 10:37 WIB

Red: Indira Rezkisari

Tom Hanks sebagai Mr Rogers di A Beautiful Day in the Neighborhood.

Tom Hanks sebagai Mr Rogers di A Beautiful Day in the Neighborhood.

Foto: Sony Tristar Pictures via AP
Film Tom Hanks tentang Mr Rogers akan segera tayang di bioskop.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Tom Hanks tidak pernah memainkan peran superhero. Tapi ketika Tom Hanks mengenakan sweater kardigan yang sangat sederhana dan celana panjang yang sesuai dia merasa seperti superhero.

“Aku merasa seperti Batman. Rasanya seperti saya mengenakan jubah detektif Dark Knight,” kata Hanks. “Hanya ada satu orang yang bisa kau lakukan saat kau memakai benda itu, dan itu Fred Rogers.”

Tom Hanks dikasting sebagai pembawa acara televisi anak-anak tercinta di A Beautiful Day in the Neighborhood. Fred Rogers sang pembawa acara dikenal sebagai salah satu sosok paling ramah di dunia televisi.

Peran Hanks sebagai Mr Rogers tapi mungkin tidak akan terjadi tanpa Marielle Heller. Ia adalah pembuat film drama Can You Ever Maafkan Me? dan The Diary of a Teenage Girl.

Naskah film tentang Mr Rogers yang ditulis oleh Noah Harpster dan Micah Fitzerman-Blue, telah mengambang selama bertahun-tahun sebelum Heller terlibat. Hanks bahkan sudah menolak peran itu lebih dari sekali.

“Saya tidak menolaknya saat Anda (menawarkannya),” kata Hanks dalam sebuah wawancara bersama Heller.

Mungkin akan menyenangkan Mr Rogers bahwa film fiksi layar besar pertama tentang dia didasarkan dari persahabatan yang baru ditemukan. Hanks dan Heller bertemu di sebuah pesta ulang untuk putra Hanks, Colin. Setelah pertemuan, Hanks berjanji untuk menonton film yang distradarai Heller.

Dalam beberapa hari, Hanks menelepon untuk membuat pertemuan. Dan lahirlah film A Beautiful Day in the Neighbourhood. Sony Pictures akan merilis filmnya di bioskop akhir pekan ini, dilansir dari Associated Press, Rabu (20/11).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA