Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Sempat Tertunda, D'masiv Gelar Konser Tunggal Tahun Depan

Rabu 20 Nov 2019 12:42 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Personil group band dmasiv

Personil group band dmasiv

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Konser tunggal D'masiv dipastikan berlangsung akhir Januari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sempat tertunda, konser tunggal D'MASIV yang bertajuk #LOVECONCERT dipastikan berlangsung pada 31 Januari 2020. Manajemen band bersama promotor Gudlive selaku penyelenggara mengumumkan kepastian jadwal tersebut melalui akun Instagram.

"Kami kembali! Dengan mempertimbangkan beberapa aspek, GUDlive dengan D'MASIV manajemen mengumumkan D'MASIV #LOVECONCERT akan diadakan di 31 Januari 2020. Tiket akan segera dijual," tulis promotor lewat akun @gudlive.id, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Tajuk konser menyesuaikan dengan album terakhir D'MASIV yang berjudul 'Love' yang dirilis September 2019. D'MASIV tidak hanya akan membawakan lagu-lagu dari album tersebut, tapi juga hit dari album-album sebelumnya.

Kelima personel D'MASIV mengaku antusias mempersiapkan konser. Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) berharap penggemar merasakan hal sama.

"Kami berharap perubahan tanggal konser tidak mengurangi antusias penggemar dan penikmat musik sebagaimana kami antusias sekali dalam mempersiapkan konser dan berusaha menampilkan yang terbaik," ucap Rian sang vokalis lewat keterangan resminya.

Publik mengenal D'MASIV sejak band memenangkan kompetisi musik "A Mild Live Wanted" pada 2007. Band mendapat kontrak dengan perusahaan rekaman Musica Studios dan merilis album pertama bertajuk 'Perubahan' pada 2008.

Album perdana memuat hit 'Cinta Ini Membunuhku', 'Di Antara Kalian', dan 'Diam Tanpa Kata'. Berlanjut dengan deretan album selanjutnya, yakni 'Perjalanan', 'Persiapan', 'Hidup Lebih Indah', 'Orange Album', dan 'Love'.

Harga tiket konser dan jadwal penjualan akan segera diumumkan oleh pihak promotor. Informasi lebih lanjut seputar #LOVECONCERT dari D'MASIV bisa diakses melalui akun Instagram @gudlive.id atau situs www.gudlive.net.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA