Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Kristen Bell Ungkap Perbedaan Frozen 2

Kamis 21 Nov 2019 00:01 WIB

Red: Indira Rezkisari

Kristen Bell

Kristen Bell

Foto: AP
Frozen 2 disebut Kristen Bell suguhkan petualangan epik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kristen Bell menjanjikan Frozen 2 akan tampil epik. Bell, yang menyuarakan Anna di film Frozen, mengatakan penggemar tidak akan tahu apa yang akan terjadi untuk sekuel film animasi yang pertama tayang di 2013.

“Kami berada di Arendelle untuk 10 jam menit, itulah yang membuatnya berbeda,” Bell mengatakan tentang bagaimana Frozen 2 berbeda dari film aslinya. “Apa pun yang Anda pikirkan tentang Frozen, buang ke tempat sampah karena film ini seperti petualangan epik di mana segala sesuatu tampaknya baik di Arendelle.”

Dia melanjutkan, “Elsa mulai mendengar panggilan, kami memutuskan untuk pergi mencari apa itu. Kami pergi ke hutan ajaib dengan hal-hal, orang-orang, tempat-tempat yang belum pernah kami lihat sebelumnya dan itu belum dipetakan sehingga semuanya adalah kejutan.”

“Sepanjang jalan, mereka belajar beberapa fakta berbahaya tentang sejarah yang mengancam masa depan kerajaan mereka sehingga benar-benar bak petualang, film ini,” tambah Bell.

Bell dan Idina Menzell mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. Bell memuji Menzel selama pidato penerimaannya.

“Ketika saya mendengar Idina bernyanyi untuk pertama kalinya dan saya merasakan kebaruan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Seperti bayi yang baru saja mengalami hujan untuk pertama kalinya.”

Beralih ke Menzel, Bell menambahkan, “Tahukah Anda seperti apa rasanya saat orang mendengar Anda bernyanyi untuk pertama kalinya? Ini adalah sesungguhnya.”

Frozen 2 tayang di bioskop mulai Rabu (20/11), dilansir dari People.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA