Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Dwayne Johnson Nyanyikan Lagu Moana untuk Pejuang Kanker

Kamis 21 Nov 2019 02:20 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Reiny Dwinanda

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: Independent
Dwayne Johnson menyanyikan lagu Moana untuk penggemar cilik yang mengidap kanker.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengisi suara film Moana, Dwayne Johnson, menyanyikan lagu dari film animasi itu untuk seorang anak berusia tiga tahun yang berjuang melawan leukemia. Pejuang cilik bernama Hyrum Harris itu diketahui memang menggemari karakter Maui yang suaranya diisi oleh Johnson.

Baca Juga

Johnson menyanyikan lagu untuk Harris dan menggunggahnya di media sosial Instagram pada Senin (18/11). Dalam video itu, ia menyampaikan sebuah pesan manis untuk Harris yang diketahui juga menyandang Down syndrome itu.

Dalam rekaman video itu, Jhonson awalnya menyebut bahwa Hyrum adalah anak lelaki yang keren dan terkuat. Ia juga menyebut Hyrum adalah seorang pejuang.

"Halo Hyrum, saya harap pesan ini sampai kepada Anda. Anda tidak mengenal saya, nama saya Dwayne Johnson. Saya juga dikenal dengan nama The Rock dan Anda mungkin berpikir, 'Tentu saja Anda dikenal The Rock karena Anda memiliki kepala seukuran batu!'" kata Johnson.

Johnson kemudian mengungkapkan bahwa Harris kadang-kadang menonton Moana hingga 10 kali dalam sehari. Sebab Hyrum mendapat kekuatan dari Maui, sosok setengah dewa yang diperankan oleh Johnson.

"Orang-orang mengatakan bahwa aku memiliki suara seperti Maui. Aku hanya ingin mengirimimu video untuk memberi tahu betapa aku juga mencintai Maui. Aku tahu sedikit lagunya," ucap Johnson.

Johnson kemudian menyanyikan lagu "You're Welcome" yang ia nyanyikan dalam film Moana.

"Aku ingin memberitahumu, kawan, tetaplah kuat. Saya juga mencintai Maui. Tidak ada yang bisa menyamai Maui. Dia sangat keren. Saya penggemar berat Maui juga, dan saya penggemar berat Anda. Terima kasih telah menginspirasi semua orang di sekitar Anda, termasuk saya. Tetap kuat, Hyrum," ujar Johnson.

Tak lama berselang usai video itu diunggah, Johnson kembali mengunggah sebuah foto Hyrum. Itu adalah foto Hyrum yang tersenyum lebar saat melihat video nyanyian Maui dari Johnson.

Dalam keterangan unggahan kedua itu, Johnson menyebut bahwa Hyrum beberapa kali tertawa melihat dirinya bernyanyi. "Kegembiraan dan harapan tidak memerlukan biaya apapun, namun itu adalah hadiah yang paling kuat," tulis catatan itu.

Kepada majalah People, sebgaimana dikutip Fox News, ibunda Hyrum menyampaikan bagaimana respons anaknya itu ketiga melihat The Rock bernyanyi.

“Dia tersenyum lebar saat lagu "You're Welcome" muncul dalam video itu. Itu sangat menyentuh. Senyum Hyrum menular dan menyembuhkan orang-orang yang melayaninya dan mencintainya," ucap ibunda Hyrum yang bernama April itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA