Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Indra Bekti Ingin Tambah Momongan

Kamis 21 Nov 2019 00:53 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Instagram @indrabekti

Foto: Instagram @indrabekti

Indra Bekti dan istri menempuh program bayi tabung untuk mendapatkan momongan.

CEKNRICEK.COM -- Presenter sekaligus penyanyi Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita, rupanya masih ingin menambah momongan. Mereka akan menempuh program bayi tabung untuk mendapatkan karunia tersebut.

Hal ini diungkapkan Indra Bekti lewat unggahan di laman Instagramnya belum lama ini. Presenter dengan nama asli Bekti Indra Tomo itu memohon doa untuk kelancaran ikhtiar dirinya dan sang istri tersebut.

"Bismillahirrohmanirrohim, hari ini bunda @dhila_bekti akan diambil telurnya untuk nanti dikawinkan dengan spermaku, mohon doanya ya guys #indrabekti #dhilabekti #morulaivf #bayitabung," tulisnya.

Para rekan artis pun mendoakan keinginan Indra Bekti untuk punya anak lagi. Mereka juga berharap agar proses bayi tabung yang dijalani Indra dan Aldila berjalan lancar.

"Bismillah. Lancar ya. Aamiin," komen Ricky Perdana.

"Bismillah pa bekti & dhila. Insyaallah diberikan kelancaran yah. Semangat," timpal Deswita Maharani.

Operasi pengikat mulut rahim
Indra Bekti dan Aldilla Jelita sebelumnya telah dikaruniai tiga orang anak. Namun anak bungsunya, Kenward Athar Indrabekti, meninggal dunia tak lama setelah lahir pada 31 Januari 2017 silam.

Presenter 39 tahun ini menceritakan, anaknya meninggal dunia lantaran ada bakteri di dalam kandungan istrinya. Hal itu merupakan buntut dari operasi pengikat mulut rahim yang sempat dilakukan Aldilla beberapa waktu lalu.

Saat itu, menurut Indra, setelah berkonsultasi dengan dokter yang menangani kandungan Aldilla, akhirnya Indra dan istri sepakat untuk melakukan operasi caesar. Hal tersebut disepakati agar bakteri yang bersarang di kandungan Aldilla tidak mengancam keselamatan Ibu dan bayi.

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: NadiaNabillah

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA