Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

LAUV akan Hibur Fan Indonesia Tahun Depan

Kamis 21 Nov 2019 02:23 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

LAUV sempat membatalkan konser di Jakarta pada 24 Mei lalu.

CEKNRICEK.COM -- Penyanyi, produser musik dan pencipta lagu asal Amerika Serikat (AS) LAUV akan menyambangi Jakarta sebagai bagian dari tur konser di Asia bertajuk "How I'm Feeling World Tour Summer Tour of Asia 2020”. Konser di Jakarta yang dijadwalkan 27 Juni 2020 itu sekaligus menjadi kota terakhir tur konser sang penyanyi di Asia.

LAUV akan mengawali konser di Bangalore, India, pada 16 Juni 2020, diikuti Mumbai, Beijing, Shanghai dan Taipei. “Senang sekali dengan semua lagu-lagu baru dan juga konser baru bertajuk ~How I’m Feeling~ tur… Ini akan menjadi bagian yang terbesar dari diriku yang pernah ada," kata LAUV.

Nantinya, Mxmtoon didaulat menjadi musisi pembuka konser LAUV di beberapa negara di Asia, termasuk di Jakarta. Tiket konser yang dipromotori AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm ini dijual mulai dari Rp 765 ribu (tribune 2), Rp 915 ribu (tribune 1) hingga Rp 1,115 juta (festival).

Baca Juga: Slipknot Siapkan Konser di Atas Kapal Pesiar

Penjualan tiket pre-sale dimulai pada 19 November 2019, sementara penjualan dengan harga normal akan dimulai pada 22 November 2019 pukul 10.00 WIB melalui www.lauvjakarta2020.com.

Sebelumnya, pelantun Paris in the Rain ini sempat membatalkan konser di Tennis Indoor Senayan di Jakarta pada 24 Mei lalu. Pembatalan saat itu berkaitan dengan alasan keamanan dan keselamatan karena kericuhan yang terjadi di Jakarta.

Pemilik nama asli Ari Staprans Leff yang lahir di San Fransisco, 8 Agustus 1994 itu dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman Amerika yang berbasis di Los Angeles.

Ia mengawali debutnya lewat Lost in the Light (2015) dan album kompilasi I Met You When I Was 18 (The Playlist) pada 2018. LAUV telah menulis lagu untuk artis lain termasuk single Boys oleh Charli XCX dan No Promises oleh Cheat Codes dan Demi Lovato.

Menurut rencana, album studio debutnya How I Feeling akan dirilis pada 06 Maret 2020 mendatang.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA