Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Pengisi Suara Frozen II Dapat Hollywood Walk of Fame

Kamis 21 Nov 2019 06:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

 CCO dan Co-Chairman Walt Disney Studios Alan Horn (kanan) menyampaikan pidato saat aktris Kristen Bell dan Idina Menzel (kiri) diberi penghargaan Hollywood Walk of Fame di Hollywood, Kalifornia, AS, Selasa (19/11).

CCO dan Co-Chairman Walt Disney Studios Alan Horn (kanan) menyampaikan pidato saat aktris Kristen Bell dan Idina Menzel (kiri) diberi penghargaan Hollywood Walk of Fame di Hollywood, Kalifornia, AS, Selasa (19/11).

Foto: EPA
Pengisi suara karakter Elsa dan Anna dari film Frozen II ukir nama di Wall of Fame.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pengisi suara karakter utama Frozen II mendapat penghargaan bergengsi Hollywood Walk of Fame. Pengisi suara karakter Elsa, Idina Menzel, dan pengisi suara karakter Anna, Kristen Bell, menerima anugerah secara berbarengan.

Menzel dan Bell menjadi orang ke-2681 dan ke-2682 yang mengukirkan namanya pada kategori motion pictures and live theatre/performance. Nama mereka diabadikan di depan Pantages Theatre, teater bersejarah yang berlokasi di 6225 Hollywood Boulevard.

Acara peresmian pada Selasa (19/11) waktu setempat itu dipandu Rana Ghadban selaku the Hollywood Chamber of Commerce. Prosesi peresmian bintang milik Kristen Bell dilakukan oleh artis dan musisi Jackie Tohn bersama pencipta "The Good Place”, Michael Schur.

Baca Juga

photo
Aktris Kristen Bell (kanan) dan Idina Menzel berpose usai mencatatkan namanya di Hollywood Walk of Fame, Selasa (19/11).



Sementara, prosesi peresmian bintang yang bertuliskan nama Idina Menzel dilakukan oleh Alan Horn, selaku chief creative officer The Walt Disney Studios. Horn ditemani oleh Josh Gad, aktor pengisi suara karakter boneka salju Olaf dalam Frozen dan Frozen II.

Penyerahan sertifikat kepada dua aktris dilakukan oleh Mayor Eric Garcetti sebagai perwakilan dari The People of Los Angeles. Sebagai informasi, artis pertama yang namanya dulu diabadikan Hollywood Walk of Fame adalah Joanne Woodward pada 9 Februari 1960.

Aksi Menzel dan Bell sebagak kakak beradik Elsa-Anna di sinema animasi Frozen II memang layak diganjar penghargaan. Tidak hanya menyuarakan dialog dua karakter ikonik yang dicintai banyak orang di dunia, mereka juga bernyanyi dengan sangat baik.

Film terbaru dari Walt Disney Animation Studios itu sudah hadir di bioskop Indonesia mulai 20 November 2019. Frozen II melibatkan dua sineas sebagai sutradara, yaitu Jennifer Lee dan Chris Buck, dengan Peter Del Vecho sebagai produser.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA