Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Titi Kamal Mendamba Kehadiran Anak Perempuan

Kamis 21 Nov 2019 07:05 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Reiny Dwinanda

Artis Titi Kamal

Artis Titi Kamal

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Titi Kamal dan Christian Sugiono telah mendambakan kehadiran anak perempuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Titi Kamal mengungkapkan, ia dan suaminya, Christian Sugiono sudah sejak lama berkeinginan memiliki anak perempuan. Mereka pun berencana menjalani program kehamilan.

“Aku pengen punya anak tiga, sudah punya dua anak cowok, aku pengennya yang ketiga anak cewek," ujar Titi di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Meskii ngin mempunyai buah hati perempuan, Titi tidak ingin memaksakan kehendak. Ia mengatakan, dirinya hanya berusaha, selebihnya ia serahkan kepada Tuhan.

"Aku tetap terima dan bersyukur. Aku serahkan semuanya kepada Allah," ungkapnya.

Titi kini tengah banjir tawaran pekerjaan. Jadwal syuting-nya padat hingga November 2020. Ibu berusia 37 tahun ini menanggap itu tidak akan menjadi kendala andaikan ia ditakdirkan hamil.

"Aku enggak menunda kehamilan. Kalaupun nanti hamil, ya mungkin harus lebih berhati–hati. Soalnya kan umur jalan terus. Kalau aku menunda, takutnya nanti malah enggak bisa hamil," ungkapnya.

Sembari menunggu kehamilan, Titi menceritakan bahwa kini ia dan Christian tengah menikmati proses tumbuh kembang kedua putranya, terutama anak pertamanya Arjuna Zayan Sugiono. Si sulung disebutnya yang tengah mengalami pertumbuhan pesat.

“Aku senang banget melihat tumbuh kembang Juna, dia sekarang aktif banget. Sudah bisa baca, menulis, berhitung, dan juga bisa renang tanpa pelampung," tuturnya.

Titi mengatakan, anak pertamanya itu banyak kesukaannya. Keinginannya untuk belajar hal baru sangat tinggi. Sebagai orang tua yang melihat anaknya sangat aktif, Titi mengaku sangat senang dan antusias untuk mengajarkan sesuatu yang baru setiap harinya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA