Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Teror Sebelum Iblis Menjemput Kembali ke Layar Lebar

Kamis 21 Nov 2019 08:56 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Foto: dok Frontier Pictures
Sutradara janjikan lebih banyak 'korban' di Sebelum Iblis Menjemput Ayat Dua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Timo Tjahjanto kembali menyajikan kengerian teror iblis lewat sekuel Sebelum Iblis Menjemput. Film berjudul Sebelum Iblis Menjemput Ayat Dua itu segera hadir di layar lebar menyusul sinema pertama pada 2018.

Kisah Alfie (Chelsea Islan) belum tuntas. Sekali lagi, dia bersama adiknya Nara (Hadijah Shahab) harus melawan teror kejam dari iblis. Rumah produksi Frontier Pictures, Legacy Pictures, dan Rapi Films telah merilis tampilan pertama resmi dari sekuel.

Tayangan yang dipublikasikan lewat Youtube menampilkan adegan tokoh Alfie sedang berdiri di depan rumah yang terbakar. Video berdurasi 38 detik tersebut masih penuh misteri, dengan atmosfer kelam dan nuansa horor yang lebih gelap.

Film melanjutkan cerita pascakejadian di film pertama, terutama kehidupan Alfie setelah lolos dari teror iblis. Timo yang kembali menjadi sutradara dan penulis skenario menyatakan akan mengemas level horor yang lebih mencekam.

"Bahaya dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan lebih besar. Kami tidak bermain aman di sini, dalam artian bahwa akan ada banyak korban yang jatuh dalam jemputan iblis," ungkap Timo melalui pernyataan resminya.

Selain Chelsea dan Hadijah, film memperkenalkan pemeran baru yang terlibat. Mereka adalah Baskara Mahendra, Shareefa Danish, Karina Salim, Aurelie Moeremans, Arya Vasco, Lutesha, dan Widika Sidmore yang perannya bakal diumumkan kemudian.

Keberhasilan Timo menyajikan mimpi buruk dalam film pertama mendapat apresiasi dari dalam dan luar negeri. Sebelum Iblis Menjemput yang memiliki judul internasional May The Devil Take You mendapat pujian di festival-festival film kelas dunia.

Film telah diputarkan di L'Etrange Festival Paris, US Fantastic Festival, dan BFI London Film Festival. May The Devil Take You juga memenangkan penghargaan sebagai film terbaik kategori "Midnight XTreme" di SITGES Film Festival of Catalonia 2018.

Saat ini, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tengah dalam proses pascaproduksi. Screenplay Films selaku distributor memberikan informasi bahwa sinema horor ini dijadwalkan tayang di bioskop pada awal 2020.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA