Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Daniel Craig Resmi Pensiun dari Peran James Bond

Ahad 24 Nov 2019 10:18 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Reiny Dwinanda

Daniel Craig

Daniel Craig

Foto: EPA
Daniel Craig telah menuntaskan syuting film Bond terakhirnya, No Time to Die.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daniel Craig sudah bisa disebut sebagai mantan aktor James Bond. Craig sudah menuntaskan film Bond terakhirnya No Time To Die.

Butuh usaha keras dari produser untuk membuat Craig kembali berakting sebagai agen rahasia, kali ini di No Time to Die. Hal itu dikonfirmasi ketika Craig menyampaikannya beberapa tahun yang lalu di program acara TV The Late Show with Stephen Colbert.

Baca Juga

Craig mengungkapkan bahwa film itu akan menjadi Bond yang terakhir baginya. Dia lebih suka memotong pergelangan tangannya sendiri daripada kembali untuk film Bond lain setelah Spectre.

Penggemar berpikir mungkin Craig hanya perlu lebih banyak waktu untuk memikirkannya dan dia akan kembali. Tetapi, Craig betul-betul ingin pensiun dari peran Bond.

"Saya sudah selesai dengan Bond," kata Craig dalam program TV The Late Show with Stephen Colbert.

Alhasil, kini pertanyaan yang merebak ialah siapa pemeran Bond selanjutnya. Untuk saat ini, poster No Time to Die sudah dirilis. Para penggemar tinggal menunggu trailernya keluar.

No Time to Die akan tayang 3 April di Inggris dan 8 April di Amerika Serikat. Jadwal itu sudah mengalami perubahan dari sebelumnya pada 14  Februari 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA