Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

BTS Ramaikan Akhir Tahun dengan Serangkaian Pertunjukan

Rabu 27 Nov 2019 11:19 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Boy Band asal Korea, BTS

Boy Band asal Korea, BTS

Foto: EPA-EFE/Yonhap
BTS akan konser di Korea Selatan dan luar negeri sebagai pertunjukan akhir tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup musik BTS akan meramaikan perayaan akhir tahun dengan serangkaian pertunjukan di Korea Selatan maupun di luar negeri. Di awali dengan Melon Music Awards 2019 di Gocheok Sky Dome di Seoul akhir pekan ini, BTS akan mulai menjalankan pertunjukan sepanjang Desember.

“Tahun ini BTS akan mempersembahkan pertunjukan khusus untuk penggemar dari seluruh dunia. Juga akan ada pertunjukan konsep khusus yang menyoroti karakter individu tujuh anggota,” kata penyelenggara acara penghargaan musik tahunan, seperti yang dilansir dari Korean Herald, Rabu (27/11).

Selepas Melon Music Awards, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan tampil di Mnet Asian Awards pada 4 Desember 2019. Acara ini akan diadakah di Nagoya Dome, Jepang. Selanjutnya, BTS akan terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri konser Jingle Ball KIIS FM tahun ini yang dijadwalkan pada 6 Desember 2019 di arena Forum California di Inglewood.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun SNS acara tahunan ini, grup musik asuhan Big Hit Entertainment itu mengumumkan mereka akan tampil di panggung Jingle Ball sebagai artis pembuka. Selain BTS, konser Jingle Ball menampilkan bintang pop Amerika terkenal seperti Camila Cabello, Halsey, Billie Eilish, dan Lizzo.

Pada pertengahan Desember, BTS akan terbang kembali ke Jepang ungtuk bertemu dengan penggemar Jepang melalui dua hari acara penggemar dan konser BTS 5th Muster (Magic Shop) pada 14-15 Desember di Kyocera Dome Osaka.

Pekan-pekan terakhir 2019 telah dicadangkan untuk penyiaran acara TV K-pop SBS dan KBS pada 25 dan 27 Desember. Masing-masing acara itu akan membawa superstar ini kembali ke penampilan televisi. Kembalinya BTS ke layar musik Korea Selatan disebut-sebut akan mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya.

Awla pekan ini, BTS menjadi berita utama. Sebab, mereka memenangkan tiga penghargaan di American Music Awards 2019, termasuk Tour of the Year.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA