Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Sibuk Siapkan Konser, Ayu Ting Ting Ajak Ngobrol Bilqis

Ahad 01 Dec 2019 05:32 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Ayu Ting Ting sedang sibuk mempersiapkan diri untuk konser tunggal.

CEKNRICEK.COM -- Ayu Ting Ting sedang sibuk mempersiapkan diri untuk konser tunggal yang rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 28 Maret 2020. Ayu mengaku beberapa minggu ini mulai berlatih fisik dengan berolahraga yoga dan sepeda. 

Dengan padatnya aktivitas Ayu menjelang konser, otomatis waktu untuk sang putri, Bilqis Khumairah Razak jadi berkurang. Tapi, ibu satu anak ini punya cara tersendiri untuk memberitahu kesibukannya kepada Bilqis.

"Saya belum sempat ngobrol sama Bilqis karena saya pasti akan menghabiskan waktu di luar. Pulang kerja pasti ada kegiatan latihan dan lain-lain. Karena mendekati konser saya pasti latihan seminggu empat kali bahkan sampai lima kali," cerita Ayu Ting Ting saat ditemui ceknricek.com di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tujuan Ayu mengajak bicara Bilqis agar putri semata wayangnya itu bisa mengerti kesibukan ibunya terbilang padat. "Saya memang belum ajak ngobrol sih, nanti kalau waktunya pas. Maksudnya supaya dia (Bilqis) bisa ngertiin saya kerjanya padet banget," tuturnya. 

Baca Juga: Gelar Konser Tunggal Ayu Ting Ting Sempat Merasa Tak Percaya Diri 

Menurut Ayu, Bilqis hanya sekadar tahu kalau ibunya akan menggelar konser. Putri dari Henry Baskoro Hendarso itu malah sempat menawarkan diri untuk tampil bersama di atas panggung konser. 

"Dia tahu saya mau konser, dan dia menawarkan diri, bunda mau Ikis nyanyi atau ngedance? Terus saya bilang terserah Ikis maunya apa, yang penting jangan malu-maluin Bunda di atas panggung," ucap Ayu. 

Ayu mengaku belum bisa memastikan apakah akan mengajak Bilqis menyanyi atau menari bersama. Ia tak memaksa putrinya ikut konser, karena semua tergantung dari mood Bilqis.

"Belum tau ini anak kan mood-moodan. Senin bilang iya, Selasa bilang enggak tahu deh. Jadi saya belum tahu pasti. Saya juga belum berani bilang ke Kak Ari Tulang sebagai Show Director karena takutnya Bilqisnya ngambek atau apa jadi enggak terkontrol," ujar Ayu.  

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA