Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Ruben Onsu Wujudkan Mimpi Ayu Ting Ting Gelar Konser Tunggal

Ahad 01 Dec 2019 03:30 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Ayu Ting Ting telah banyak melahirkan karya musik sejak tahun 2009.

CEKNRICEK.COM -- Ayu TingTing bersama promotor HAPPEN.INC besutan Ruben Onsu bakal menggelar konser tunggal bertajuk “Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu TingTing“. Acara itu rencananya akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 28 Maret 2020 mendatang.

Ayu Ting Ting dikenal sebagai sosok penyanyi dangdut muda dan berbakat. Ia telah banyak melahirkan karya musik sejak tahun 2009.

Hingga kini ia masih produktif berkarya dengan prestasi dan berbagai penghargaan. Inilah yang membuat Ruben Onsu ingin mewujudkan mimpi Ayu untuk membuat konser musik.

"10 tahun berkaryanya Ayu Ting Ting di konser nanti akan banyak kejutan-kejutan yang pastinya sudah disetujui sama Ayu dan manajemennya. Menurut saya, Ayu sudah bisa membuat konser," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dengan mengangkat alur kisah 10 tahun perjalanan seni Ayu, konser itu adalah wujud terima kasih kepada banyak penggemar dan sosok-sosok yang telah mendukung perjalanan karier Ayu dari awal hingga sekarang.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

"Kalau ditanya ya senang, bersyukur banget. Jarang-jarang banget seperti ini, langkah yang enggak pernah ditemui, tapi Alhamdulillah kakak saya Ruben Onsu membuat konser 10 tahun berkarya saya. Saya akan memberikan yang terbaik," ucap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Gelar Konser Tunggal Ayu Ting Ting Sempat Merasa Tak Percaya Diri 

Konser tunggal ini akan menampilkan banyak penyanyi. Mereka adalah Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Bertrand Peto Putra Onsu, Andmesh untuk berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting dalam bentuk tampilan karya dari berbagai genre musik dan iringan format orkestra. 

Susunan musik dalam konser ini dipercayakan kepada Dian HP sebagai Music Director yang dinilai dapat mencitrakan bahwa Ayu Ting Ting, bukan saja sebagai pedangdut namun sebagai penyanyi berbakat dan juga seorang entertainer.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Dengan sentuhan Ari Tulang selaku Show Director, konser yang dipersiapkan dengan menyuguhkan banyak kejutan di setiap penampilan Ayu Ting Ting, akan terbagi menjadi beberapa bagian tematik. 

Yang membedakan konser ini dengan yang lain, acara akan dimeriahkan dalam bentuk rangkaian festival “SIK ASIK “ yang terbuka untuk umum mulai pukul 06.00 WIB dengan berbagai kegiatan acara, seperti fun walk with The Onsu, cooking competition, music performance, dance competition, dan hiburan interaktif, yang diselenggarakan di luar area Tennis Indoor Senayan.

Pengunjung bisa menikmati festival tersebut sebelum memasuki area konser yang akan dibuka pada pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA