Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Gelar Konser Tunggal, Ayu Ting Ting Sempat tak Percaya Diri 

Sabtu 30 Nov 2019 12:42 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Ayu Tingting

Ayu Tingting

Foto: Republika/MG ROL 48
Ayu Ting Ting yang sudah lama bermimpi ingin konser tunggal

Setiap musisi atau penyanyi pasti memiliki keinginan untuk menggelar konser tunggal. Satu di antaranya adalah Ayu Ting Ting yang sudah lama bermimpi ingin konser tunggal untuk menunjukkan eksistensi perjalanan karier dan karya-karyanya.

Semula Ayu hanya ingin membuat mini konser, tapi ia merasa tidak percaya diri. Di tengah kegalauan itu, Ruben Onsu menawarkan kerjasama untuk menyelenggarakan konser tunggal.

"Sebenarnya sih semua artis pengen punya konser, awalnya mau bikin mini konser tapi kok rasanya belum pantas. Pas Ruben menawarkan sempet enggak percaya. Kata Ruben lu tuh sudah bisa konser, sudah 10 tahun perjalanan. Meski sempat percaya enggak percaya, kesempatan itu enggak bakal saya tolak," cerita Ayu saat ditemui dalam jumpa pers di Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (27/11) malam. 

Awalnya Ayu merasa ragu untuk menerima ajakan Ruben Onsu. Setelah diyakinkan Ruben hampir setiap hari, perlahan-lahan kepercayaan diri Ayu bertambah dan membulatkan tekadnya untuk menggelar konser. Menurut Ruben Onsu, Ayu memiliki kemampuan dalam bernyanyi untuk berbagai genre musik.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bangga Bisa Disandingkan dengan Iis Dahlia

"Saya mantap pilih Ayu Ting Ting karena berbeda dengan Ivan Gunawan waktu itu drama musikal, kalau Ayu ini full konser musik. Dia banyak kelebihan-kelebihan kurang terekspos. Dia saja suka lupa kalau superstar, Ayu kan memang terkenal dan punya banyak penggemar," tambah Ruben Onsu. 

Menurut rencana, konser Ayu Ting Ting akan digelar di Tennis Indoor Senayan, 28 Maret 2020. Di gedung berkapasitas 4.222 penonton itu, Ayu akan membawakan 28 sampai 30 lagu dengan durasi dua jam. 

"Total kapasitas 4.222 itu yang buat Ayu jadi enggak pede. Tapi dia lama-lama tumbuh rasa percaya diri. Dan saya minta ke Ayu untuk fokus sama persiapan dan konser aja jangan pikirin yang lainnya," ucap Ruben. 

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA