Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Sibuk Urus Anak, Sandra Dewi Diminta Suami Manjakan Diri

Sabtu 30 Nov 2019 16:09 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Instagram @sandradewi

Foto: Instagram @sandradewi

Sandra Dewi masih memberikan ASI eksklusif untuk kedua anaknya.

CEKNRICEK.COM -- Sandra Dewi memiliki dua anak laki-laki buah hati dari perkawinannya dengan Harvey Moeis. Kehadiran Raphael Moeis (18 bulan) dan Mikhael Moeis (2 bulan) membuat Sandra Dewi merasa bahagia. Perempuan berusia 36 tahun ini masih memberikan ASI eksklusif untuk kedua anaknya. 

Karena alasan itulah Sandra mengaku sering merasa galau bila ingin pergi keluar rumah hingga harus meninggalkan kedua buah hatinya. Menurut Sandra Dewi, memberikan ASI kepada dua anaknya memiliki tantangan tersendiri.  

“Meski saya sudah berpengalaman memberikan ASI pada Rafa, tapi tetap saja tantangannya berbeda saat harus memberikan ASI ke Mikha. Anak kedua ini minumnya banyak banget. Satu jam sekali minum, nyusuin langsung terus pakai botol ASI juga. Saya pompa lagi,” ucap Sandra Dewi saat ditemui dalam acara Teman Bumil di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (28/11). 

Sandra Dewi juga mengungkapkan karena fokus mengurus anak, sementara sang suami sibuk bekerja, dirinya hanya memiliki waktu tiga jam untuk menghabiskan waktu bersama Harvey. Meski hanya memiliki waktu yang singkat, Sandra tak mempermasalahkan hal itu. 

Me time kita itu cuma tiga jam di hari Jumat, selesai tidak selesai harus pulang. Itu juga saya sudah bahagia. Sudah lama saya tidak ke bioskop, selama anak pertama hampir dua tahun ini saya cuma ke bioskop dua kali,” ungkapnya.

Baca Juga: Repot Urus Anak Sandra Dewi Pilih Belanja Online

Selain tak memiliki waktu bersama suami, Sandra Dewi juga mengatakan kalau dirinya tidak memiliki waktu untuk memanjakan diri ke salon. Sang suami sangat mengerti kondisi Sandra, dia pun meminta Sandra untuk memanggil jasa perawatan kecantikan ke rumahnya.

"Saya sempat stres juga melihat Instagram banyak banget perempuan cantik di sosmed, itu bikin stres juga. Suami sudah suruh panggil tukang salon ke rumah buat manicurepedicure,” tutur perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 08 Agustus 1983 ini. 

Harvey juga menyuruh Sandra Dewi 'memanjakan diri' dengan berbelanja pakaian agar Sandra tidak merasa stres ketika berada di rumah mengurus kedua buah hatinya.

"Baju juga banyak yang belum muat. Disuruh suami belanja baju biar bisa pakai baju yang bagus, jadi senang. Ya sudah, akhirnya keluar rumah beli baju selama anak-anak tidur siang,” tutup Sandra Dewi.

BACA JUGA: Cek RISET & DUNIA KAMPUS Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA