Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Ardhito Pramono Ingin Kolaborasi dengan Indra Lesmana

Senin 02 Dec 2019 00:53 WIB

Rep: M Akbar/ Red: Agung Sasongko

Kiosmusic ini menjadi platform yang menghubungkan fans dan musisi yang mereka suka.

Kiosmusic ini menjadi platform yang menghubungkan fans dan musisi yang mereka suka.

Foto: Istimewa
Penghargaan AMI Award capaian terbaiknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan gelaran konser Intimate Showcase yang digelar Ahad (1/12) malam, tak membuat musisi Ardhito Pramono berbesar hati. Musisi yang baru saja meraih predikat sebagai Artis Jazz Vokal Terbaik dari ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 itu mengaku ingin berkolaborasi dengan sejumlah musisi jazz senior Tanah Air. 

"Salah satunya dengan Indra Lesmana," katanya jelang tampil ke atas panggung konser yang digelar di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Ahad.

Ia mengaku penghargaan yang diterimanya dari ajang AMI Awards 2019 menjadi salah satu apresiasi terbaik selama berkarier. Namun diam-diam, musisi berusia 24 tahun ini merasa takut disebut sebagai musisi jazz. 

"Wah saya malah jadi takut sih. Tapi dengan adanya penghargaan ini semoga membuat saya bisa lebih dekat dengan komunitas jazz. Seperti komunitasnya Om Chandra Darusman," katanya sambil melepaskan senyuman. 

Saat tampil di konser yang dipromotori oleh Kiosmusic, musisi yang akrab disapa Dhito ini merasa sangat bahagia. Kebahagiannya tercermin saat ia bisa bercengkrama secara dekat dengan fans sambil melantunkan sejumlah hits miliknya. Dalam konser tersebut, Dhito berbagi panggung juga dengan Duara (Renita-Robert), serta Aldy Ramanda. 

"Sungguh senang dan luar biasa. Tak hanya bisa bertemu dengan fans tapi Kiosmusic membuatkan juga konten buat kami ," ujar Dhito yang malam itu melantunkan hampir 14 lagu. 

Sementara itu, Djody Harkat, product manager Kiosmusic, sudah menyiapkan beberapa musisi maupun grup untuk dipanggungkan dalam format yang akrab dengan para penggemarnya. 

"Kiosmusic ini menjadi platform yang menghubungkan fans dan musisi yang mereka suka. Kemarin sudah ada show Danila, sekarang Ardhito. Konsepnya intimate. Nanti akhir bulan akan ada Mocca," katanya menjelaskan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA