Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Camila Cabello Mencuri dari Istana Pangeran William

Senin 02 Des 2019 14:05 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari

Camila Cabello

Camila Cabello

Foto: EPA-EFE/DJ Johnson
Camila Cabello tak bisa tidur setelah mengambil pensil dari Istana.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi Camila Cabello belum lama ini mengunjungi Istana Kensington. Ternyata dia ditantang untuk mengambil sesuatu dari Istana.

Camila mengunjungi istana untuk bertemu dan merayakan finalis Teen Hero Awards tahun ini. Ia muncul di BBC Radio 1 dalam sebuah wawancara untuk membicarakan pertemuannya dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

Di rumah pasangan kerajaan itu, Camila (22 tahun) mengakui bahwa dia ditantang untuk mencuri sesuatu oleh DJ radio BBC, Greg James, sebagai cara untuk memperingati kunjungannya.

"Kami akan bertemu William dan Kate dan saya berkata, 'Curi sesuatu.' Saya bilang, 'Curi pensil itu'," cerita James dalam wawancara di BBC Radio, dilansir dari People, Senin (2/12).

Camila yang merasa ditantang pun menerima tantangan tersebut. Namun, menurut penyanyi "Havana" ini, begitu dia menyelesaikan tindakan liciknya James membocorkannya.

"Dan kemudian kau, ke salah satu orang Istana, memanggilku dan kau seperti, 'Dia mencuri pensil!'. 'Dan aku seperti, Ya Tuhan'," kata Camila  "Aku menaruhnya di dompet ibuku, dan ibuku seperti, 'Kita harus mengembalikannya! Dan aku bilang, 'Tidak, dia menantangku, aku harus mengambil pensil itu!'."

"Jadi aku masih memilikinya," lanjut Cabello dengan bangga. "Aku minta maaf William dan aku minta maaf pada Kate. Jujur aku tidak bisa tidur tadi malam. Aku harus mengungkapkannya."

Tidak lama setelah pengakuan Camila, Istana Kensington tidak bisa menahan diri untuk tidak menanggapinya.

Membalas wawancara BBC Radio, Istana Kate dan William hanya membalas cicitan dengan emoji mata. Mengakui bahwa mereka sangat menyadari adanya barang curian.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA