Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Kena Laringitis, Shawn Mendes Tunda Konser di Brasil

Selasa 03 Des 2019 07:14 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Shawn Mendes. Penyanyi asal Kanada ini menunda konsernya di Brasil karena terserang laringitis.

Shawn Mendes. Penyanyi asal Kanada ini menunda konsernya di Brasil karena terserang laringitis.

Foto: Antara/Ibrahim Najma
Penyanyi Kanada Shawn Mendes terserang laringitis menjelang konsernya di Brasil.

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Penyanyi Kanada Shawn Mendes menunda konsernya di Kota Sao Paulo, Brasil, karena terserang laringitis. Mendes meminta maaf kepada penggemar karena pembengkakan pita suara dan infeksi sinus tidak memungkinkan dia untuk tampil.

"Sao Paulo, aku minta maaf harus mengatakan ini kepada kalian, tapi hari ini aku terbangun dalam kondisi sakit. Aku pergi ke dokter dan mengetahui aku terserang laringitis dan infeksi sinus yang membuat pita suaraku bengkak," tulisnya di Twitter.

Mendes mengaku sedih dengan keputusannya, tetapi dia tidak mau mengambil risiko. Menurut dokter, apabila dia tetap memaksakan diri bernyanyi di konser, hal itu bisa menyebabkan dampak jangka panjang terhadap suaranya.

"Aku sangat mencintai kalian dan minta maaf dari hatiku yang paling dalam, sangat berharap ada di panggung malam ini. Aku berjanji akan kembali pada kesempatan lain saat datang ke Amerika Selatan. Te Amo," kata pemuda 21 tahun itu, dikutip dari Ace Showbiz.

Pelantun lagu "Stitches" itu seharusnya menggelar konser musiknya di Sao Paulo, Brasil, pada Sabtu, 30 November silam. Mendes juga dijadwalkan tampil di Rio de Janeiro pada 3 Desember sebelum tur dunia yang bermula di Buenos Aires, Argentina, pada 6 Desember.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA