Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Pengalaman Henry Golding Syuting di Musim Liburan London

Selasa 03 Dec 2019 09:39 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Emilia Clarke dan Henry Golding di Last Christmas.

Emilia Clarke dan Henry Golding di Last Christmas.

Foto: Universal Pictures
Henry Golding tertarik terlibat dalam film karena banyaknya lapisan cerita.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor Henry Golding membeberkan pengalamannya syuting film Last Christmas pada musim liburan di London, Inggris. Proses pengambilan gambar untuk sinema itu berlangsung mulai 26 November 2018 sampai Februari 2019.

"Kami melakukan syuting di Covent Garden, Regent Street, Alexandra Palace, The Strand, dan Piccadilly Circus. Kami merangkum semua bagian indah dari kota dan membawa semangat itu ke dalam film," ujar Golding lewat pernyataan resminya.

Pria keturunan Malaysia-Inggris tersebut berperan sebagai tokoh bernama Tom dalam film. Sosok Tom selalu berusaha menunjukkan kepada sang tokoh utama, Kate (Emilia Clarke) bahwa hidup penuh keindahan dan keajaiban yang harus terus disyukuri.

Tom adalah pria menawan yang sangat menikmati hidup. Dia senang berjalan-jalan di London, memandang detail arsitektur dan mencari tahu sejarah di baliknya. Pria itu menghirup udara segar dan selalu melangkah dengan gembira.

Golding tertarik untuk terlibat dalam film karena ada banyak lapisan dalam ceritanya. Unsur komedi dan drama dihidupkan karakter yang penuh warna. Pesan besar dalam film adalah hadir dan merayakan tiap momen, detik ini, saat ini.

Last Christmas merupakan kerja sama kedua Golding dengan sutradara Paul Feig, pengarah film A Simple Favor yang dia bintangi 2018 silam. Untuk kedua kalinya pula setelah Crazy Rich Asians, Golding berperan bersama aktris Michelle Yeoh.

Sementara, ini pertama kalinya Golding beradu akting dengan Emilia Clarke. Dia menganggap Clarke sebagai rekan menyenangkan, penuh energi, dan punya binar mata bersemangat. Clarke menyeimbangkan humor pada karakter Kate dengan baik.

"Ketika Tom memasuki cerita, dia membantu Kate menemukan dirinya, mencintai diri sendiri, dan menjalani kehidupan sebaik mungkin. Mereka membangun rasa saling pengertian yang dalam satu sama lain. Tom dan Kate seperti yin dan yang," ungkap Golding.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA