Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

'Mantra Mantra LIVE ++' Siap Hadirkan Efek Musik Terapinya

Rabu 04 Des 2019 01:27 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Instagram @kuntoajiw

Foto: Instagram @kuntoajiw

Kunto Aji akan menggelar konser 'Mantra-Mantra LIVE ++' pada 18 Desember 2019.

CEKNRICEK.COM -- Merayakan satu tahun dirilisnya album 'Mantra Mantra', penyanyi Kunto Aji akan menggelar konser pada 18 Desember 2019. Konser digelar di Hall Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kunto berjanji akan memberikan pengalaman konser yang berbeda dan istimewa. Konser bertajuk 'Mantra-Mantra LIVE ++' ini menjadi perayaan akbar Kunto Aji.

Kunto mengatakan konsep visual dan musik yang ditampilkan akan memancing decak kagum namun tetap berpatokan pada esensi isi album "Mantra Mantra", yaitu tentang isu kesehatan mental.

“Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra, dipertebal baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa,” ungkap Kunto Aji, belum lama ini. 

Untuk diketahui, antusiasme masyarakat terhadap konser 'Mantra-Mantra LIVE++' sangatlah tinggi. Setelah dirilis sebanyak 3.000 tiket yang disiapkan oleh penyelenggara, JUNI Concert, ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang dari 60 menit.

Baca Juga: Erwin Gutawa Bakal Menghidupkan Kembali Chrisye dalam Konser

Pihak JUNI Concert memastikan tidak ada penjualan tiket on the spot. Keputusan ini diambil agar antara Kunto Aji dan penonton konser bisa lebih intim.

“Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati pertunjukan musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser,” ujar Barlian Yoga, dari JUNI Concert.

Kunto Aji memulai debut singlenya di tahun 2014 yaitu Terlalu Lama Sendiri. Kunto melejit lewat acara pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima. Aji menjadi finalis keempat pada ajang itu.

Pada tahun 2010, ia mencoba merambah ke dunia layar kaca dengan membintangi film pertamanya "Senggol Bacok".

BACA JUGA: Cek OPINI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA