Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Konser di Jakarta, Ronan Keating Gandeng BCL

Rabu 04 Dec 2019 13:19 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Ronan Keating akan menggelar konser di Jakarta

Ronan Keating akan menggelar konser di Jakarta

Foto: Wikimedia
Ronan Keating akan gelar konser di Jakarta pada Februari mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Irlandia, Ronan Keating, akan menggelar konser di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta, pada 29 Februari 2020 mendatang. Ronan berbagi panggung dengan penyanyi Indonesia Bunga Citra Lestari (BCL) dan penyanyi Filipina Christian Bautista.

Full Color Entertainment selaku promotor mengatakan Ronan Keating memiliki banyak penggemar di Indonesia. Penonton bisa menikmati langsung suara merdu Ronan dan menyanyikan lagu-lagu seperti "When You Say Nothing at All" dan "The Way You Make Me Feel".

"Kami ingin konser mendatang memberikan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar Ronan Keating, Bunga Citra Lestari, dan Christian Bautista," kata Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, lewat pernyataan resminya.

Kesuksesan karier musik Ronan Keating bersama Boyzone sebagai lead singer dan penulis lagu membuatnya dikenal meluas. Ronan juga meniti karier solo yang telah menghasilkan sembilan album, diawali dengan album 'Ronan' pada 2000.

Sebagai penyanyi solo, Ronan telah menjual lebih dari 20 juta kopi rekaman di seluruh dunia. Ronan memulai tur konser solonya di Australia dan Selandia Baru pada awal 2012, lantas berlanjut ke belahan dunia lain.

Ronan tercatat dalam Guiness Book of Records sebagai satu-satunya penyanyi yang 30 kali berturut-turut menempatkan 10 single di puncak tangga lagu Inggris. Penghargaan lain yang dia dapat yaitu penyanyi Irlandia dengan penjualan terbaik di World Music Award.

Penggemar Indonesia yang ingin menikmati lantunan suara Ronan di panggung bisa bersiap membeli tiket yang tersedia mulai Senin, 9 Desember 2019, pukul 11:59 WIB di situs Book My Show. Terdapat lima kategori tiket yang bisa dipilih.

Kategori tiket yang tersedia yakni silver (presale) seharga Rp 750 ribu, silver (normal) seharga Rp 990 ribu, golden (presale) seharga Rp 1 juta, dan golden (normal) seharga Rp 1,25 juta. Tiket diamond VVIP bisa didapat dengan merogoh kocek Rp 2,35 juta.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA