Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Aksi Laga Pevita Pearce di Video Timo Tjahjanto

Rabu 04 Dec 2019 13:48 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Pevita Pearce.

Pevita Pearce.

Foto: dok GoPay
Timo Tjahjanto terinspirasi hobi Pevita Pearce main gim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Pevita Pearce menunjukkan kemampuannya melakukan adegan laga pada tayangan video arahan sineas Timo Tjahjanto. Video berdurasi sekitar dua menit itu merupakan iklan dari jenama GoPay untuk mempromosikan sejumlah inovasi barunya.

Tayangan menunjukkan Pevita yang baru terjaga di tempat tidur. Dia tahu ada bahaya yang mengancam, sebab mendadak ada lemparan granat dari pria bersenjata di balik pintu rumahnya. Dengan tenang dan penuh senyum, Pevita sudah menyiapkan serangan balasan.

Pemeran jagoan super Indonesia Sri Asih itu balik melawan dengan senjata dan aksi bela diri yang mengesankan. Alunan lagu riang "Hari Bahagia" dari grup musik NonaRia melantun ketika baku hantam dan baku tembak terjadi.

Sutradara Timo Tjahjanto mengatakan, video tersebut terinspirasi dari gim-gim hit di kalangan milenial sekaligus hobi Pevita bermain gim. Setelah asyik bertarung, Pevita tampak kembali asyik dengan gim dan ponselnya.

"Dalam video ini, kita akan melihat Pev berakting laga dengan latar modern seperti sedang bermain PUBG, salah satu gim yang jago dia mainkan," kata Timo.

Selain berprofesi sebagai aktris, Pevita yang akrab disapa Pev memang serius melakoni hobinya bermain gim. Pada Juli 2019, dia mewakili Indonesia sebagai selebritas peserta Show Match PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, di Berlin, Jerman.

GoPay Senior Marketing Manager, Reza Putranta, mengemukakan tujuan peluncuran video tersebut. GoPay ingin mengumumkan Pevita Pearce sebagai duta dengan cara unik, sekaligus menunjukkan kepraktisan penggunaan GoPay.

"Konsep laga di dalam video ini menampilkan sosok Pev yang jarang kita lihat dalam kesehariannya dan tentunya semakin menambah keseruan untuk para penonton," kata Reza lewat pernyataan resminya.

Warganet yang penasaran bisa menyaksikan langsung video itu di kanal YouTube GoPay Indonesia. Sejak dirilis pada 2 Desember 2019, video Pevita dan Timo tersebut telah disaksikan lebih dari 10 juta kali.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA