Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Mena Massoud Belum Dapat Tawaran Setelah Bintangi Aladdin

Kamis 05 Des 2019 02:30 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Mena Massoud

Mena Massoud

Foto: EPA
Popularitas Aladdin tidak berdampak terhadap pemerannya, Mena Massoud.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film real action 'Aladdin' berhasil meraih kesuksesan luar biasa dan meraup lebih dari 1 miliar dolar Amerika selama masa penayangannya di seluruh dunia. Popularitas film ini ternyata tak banyak berdampak dalam karier aktor yang memerankan sosok Aladdin, Mena Massoud.

Massoud mengatakan banyak orang berpikir bahwa ia akan mendapatkan jutaan dolar Amerika dan dibanjiri oleh tawaran pekerjaan setelah terlibat dalam produksi film sepopuler Aladdin. Padahal, kenyataan yang ia hadapi tidak seperti itu.

"Saya merasa lelah kerana tetap diam tentang hal ini," kata Massoud dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Yahoo! Movies.

Aktor kelahiran Mesir yang besar di Kanada ini menyiratkan bahwa tak ada banyak perubahan dalam kariernya setelah membintangi 'Aladdin'. Menurut Massoud, terlibat dalam film populer seperti Aladdin tidak serta merta akan membawa 'bunga' ke dalam kariernya.

"'Dia pasti menghasilkan jutaan. Dia pasti mendapatkan banyak tawaran'. Tidak ada hal seperti itu. Saya tidak mendapatkan satu audisi pun setelah Aladdin ditayangkan," ucap Massoud.

Tanpa nada yang merajuk atau mengeluh, Massoud mengatakan ia telah menurunkan ekspektasinya sejak Aladdin. Massoud tak pernah berharap untuk bisa mendapatkan peran-peran besar setelah Aladdin. Pria berusia 28 tahun tersebut hanya berharap ia bisa mendapatkan kesempatan audisi dan terus mengembangkan kariernya sebagai aktor.

"Jadi itu tidak selalu seperti apa yang Anda pikirkan," tutur Massoud.

Sebelum menjadi pemeran utama dalam Aladdin, Massoud telah terlibat dalam beberapa film indie. Salah satunya adalah film Ordinary Days pada 2017 dan Run This Town pada 2019.

Berbeda dengan Massoud, lawan mainnya yaitu aktris Naomi Scott telah terlibat dalam film lain setelah Aladdin. Belum lama ini, Scott menjadi salah satu pemeran utama dalam film 'Charlie's Angels' bersama Ella Balinska dan Kristen Stewart.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA