Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Kepolisian tak akan Autopsi Jasad Cha In Ha

Kamis 05 Dec 2019 00:19 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Indira Rezkisari

Aktor korea Cha In-ha

Aktor korea Cha In-ha

Foto: yahoo.com
Cha In Ha akan dimakamkan secara tertutup sesuai keinginan keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kematian aktor asal Korea Selatan Cha In Ha yang tiba-tiba meninggalkan sejumlah tanya di kalangan para penggemar. Terlepas dari berkembangnya sejumlah rumor dan spekulasi, pihak kepolisian menegaskan bahwa mereka tak akan melakukan autopsi terhadap jasad Cha.

"Kami tidak akan melakukan autopsi, sesuai keinginan keluarganya," ujar perwakilan kepolisian Suseo, seperti dilansir Allkpop.

Kepada pers, pihak kepolisian juga menyatakan tidak ada informasi spesifik dan detail yang bisa dibagikan terkait kematian Cha. Pihak kepolisian hanya menyatakan bahwa tidak ditemukan surat wasiat atau pesan terakhir dari Cha di rumahnya, tempat Cha ditemukan tak bernyawa.

"Kami tak bisa memberikan informasi apapun terkait penyebab kematiannya," jelas pihak kepolisian.

Agensi Fantagio yang menaungi Cha mengonfirmasi bahwa Cha akan dimakamkan secara tertutup. Ini merupakan permintaan dari pihak keluarga Cha.

Cha memulai debut sebagai aktor pada 2017 lalu. Cha telah membintangi beberapa drama seperti Temperature of Love, Wok of Love, First, Clean Passionately dan The Banker.

Belum lama ini, web drama terbaru Cha dari MBC Love With Flaws juga baru ditayangkan. Seperti dilansir Soompi, drama Love With Flaws tidak akan memotong penampilan Cha dan akan tetap menampilkan adegan Cha dalam drama tersebut.

Tim produksi mengatakan adegan/ Cha tetap akan ditayangkan sebagai bentuk penghargaan terhadap usaha dan kerja keras Cha selama proses produksi. Tim produksi menyatakan bahwa sosok Cha merupakan aktor yang bekerja dengan penuh kesungguhan.

"Kami akan mengingat usaha (Cha), yang selalu bekerja keras dengan kehadirannya yang bersinar di lokasi syuting  demi menciptakan drama yang baik," terang tim produksi dalam pernyataan resmi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA