Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Hugh Grant Tertantang di Film The Gentlemen

Kamis 05 Dec 2019 16:17 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Hugh Grant

Hugh Grant

Foto: EPA
The Gentleman membawa Hugh Grant memerankan film aksi laga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hugh Grant kembali mendapatkan peran cukup berbeda dari biasanya. Membintangi The Gentlemen, aktor yang terkenal dengan peran-perannya di film komedi romantis itu merasa mendapat tantangan menarik.

Dia berperan sebagai seorang reporter tabloid di antara banyak penjahat. "Itu adalah bagian dari yang menarik tetapi juga bagian dari ketakutan," kata Grant kepada Reuters pada pemutaran film The Gentlemen, dilansir Kamis (5/12).

Grant memainkan sosok Fletcher, jauh dari karakter dalam Four Weddings And A Funeral dan Notting Hill. Aktor berusia 59 tahun itu memang berniat tidak lagi membintangi film komedi romantis.

Kabarnya, The Gentlemen akan menjadi film aksi terakhirnya. Grant awalnya merasa ragu, tetapi kembali meyakinkan diri.

"Saya pikir, sekarang saya 59. Apakah terlalu menggelikan untuk tiba-tiba menjadi orang ini sepenuhnya dari sisi lain dari lintasan dengan aksen London penuh? Tidak, tidak, tidak, tidak. Anda bisa melakukannya. Anda bisa melakukannya. Jadi saya yakin," ujarnya.

Film ini juga menandai kembalinya sutradara Guy Ritchie ke akar film kriminalnya ketika ia memimpin sebuah drama komedi yang dipenuhi dengan karakter mencurigakan.

Sutradara  yang juga mengarahkan Sherlock Holmes dan versi live-action Disney dari Aladdin itu mengatakan masih prima untuk berkarya meski usianya tak lagi muda. "Ketika Anda bertambah tua, saya ingin mewujudkan lebih banyak pekerjaan," katanya.

The Gentlemen merupakan naskah yang ia tulis 15 tahun lalu. Latar belakangnya karena ia merasa naskah ini sudah layak dipublikasikan.

Adapun bintang film lainnya, Matthew McConaughey memerankan seorang Amerika Mickey Pearson, yang telah membangun bisnis ganja di Inggris. Ketika ia mencoba menjualnya, orang lain ingin memanfaatkan dengan cara apa pun yang mereka bisa. Film genre komedi kejahatan ini akan tayang pada 2020 mendatang.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA