Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Guns N 'Roses Hingga Maroon 5 akan Semarakkan Super Bowl

Jumat 06 Dec 2019 05:55 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Dwi Murdaningsih

Grup band Guns N Roses menggelar konser bertajuk Not In This Lifetime Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11).

Grup band Guns N Roses menggelar konser bertajuk Not In This Lifetime Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Guns N 'Roses akan tampil pada 31 Januari.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Grup musik kenamaan Amerika Serikat (AS )seperti Guns N' Roses, Maroon 5, DJ Khaled dan DaBaby akan menyemarakkan final American Football ke-54. Perhelatan musik pra final atau biasa disebut super bowl tersebut akan berlangsung sejak 30 Januari hingga 1 Februari.

Dalam pelaksanaannya, acara itu akan dilaksanakan di Miami, tepatnya di American Airlines Arena, dan diperkirakan akan meriah.  Co-executive produser Bud Light Super Bowl, Amit Dhawan beranggapan bahwa Super Bowl menjadi momen terbesar dan sudah menjadi budaya di AS. Oleh sebab itu, pelaksanaannya kerap kali menarik perhatian berbagai orang di setiap belahan dunia.

"Ini juga merupakan campuran tamu lokal, nasional, dan internasional," kata dia seperti dilansir AP, Jumat (6/12).

Dia mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan tersebut, pihaknya sudah merencanakan acara Super Bowl sedemikian rupa. Hal tersebut untuk menarik demografis yang lebih luas.

"Sebelum pelaksanaan Super Bowl, kami akan menampilkan genre yang berbeda setiap malam di ujung tahun ini, kami akan tampilkan hip-hop untuk EA Sports Bowl pada Kamis, rock klasik pada Jumat, dan pop global pada Sabtu,” sambung Amit.

Berdasarkan informasi, DJ Khaled yang telah berkolaborasi dengan banyak penyanyi mulai dari Jay-Z hingga Bieber akan menjadi pembuka pada laga EA Sports Bowl pada 30 Januari.

Dalam pelaksanaannya, DaBaby juga akan melakukan pertunjukan di hari yang sama.

Sedangkan grup musik Hard Rock dengan tembang Sweet Child o Mine yang terkenalnya, akan tampil pada 31 Januari. Tepat satu hari sebelum pertunjukan Maroon 5 dilaksanakan, tepatnya pada 1 Februari.

 Menurut pihak penyelenggara, tiket untuk festival tersebut akan dijual oleh pelaksana pada Senin mendatang. Sedangkan untuk acara Super Bowl ke-54 nya sendiri akan berlangsung pada 2 Februari.

Acara Super Bowl memang selalu dilaksanakan pada Ahad.

Zainur mahsir ramadhan

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA