Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Blake Shelton-Gwen Stefani Kembali Luncurkan Duet

Jumat 06 Des 2019 09:36 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Foto: EPA
Blake Shelton merasa lirik lagu barunya paling cocok diduetkan dengan Gwen Stefani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blake Shelton dan Gwen Stefani akan memulai debut duet bersama membawakan lagu "Nobody But You". Lagu ciptaan Shane McAnally itu akan masuk di album "Fully Loaded: God’s Country" pada 13 Desember 2019.

"Ini adalah salah satu lagu di mana semakin saya mendengarnya, semakin saya jatuh cinta padanya," kata Shelton kepada People, dilansir Jumat (6/12).

Shelton juga merasa liriknya cocok dengan kisah dirinya sendiri. Ia bangga lantaran sang pencipta lagu berusaha memberikan lagu itu kepadanya.

"Dan diputuskan bahwa perlu dinyanyikan dengan Gwen, karena itu ini jadi lagu kami. Saya pikir ini ajaib," ujarnya.

Laporan Outlet menyebutkan  lagu bercerita tentang kehidupan seseorang yang dibuat lebih baik oleh hubungan yang benar. Shelton menjelaskan kepada Nashville Lifestyles bahwa lagu itu memengaruhinya secara khusus karena cocok dengan kisah cinta kehidupan nyatanya dengan Stefani.

Lirik lagu itu dinilai Shelton sangat tepat, tidak hanya untuk ia dan Gwen, tapi juga untuk banyak orang. Menurutnya, lagu itu bukan dongeng, tetapi pada saat yang sama menjadi yang paling epik, menceritakan lagu cinta dengan lirik yang sangat jujur ​​dan mendorong untuk berkata pa adanya.

Shelton dan Stefani menjalin hubungan sejak tahun 2015 tak lama setelah perceraian mereka masing-masing dari Miranda Lambert dan Gavin Rossdal. Mereka berdua menjadi juri dan pelatih dalam salah satu seri kompetisi menyanyi, The Voice untuk musim penayangan ke-9.




Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA