Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Punya 10 Anak, Eddie Murphy Ungkap Ragam Reaksi Orang

Jumat 06 Dec 2019 10:03 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Indira Rezkisari

Eddie Murphy dan kekasihnya Paige Butcher

Eddie Murphy dan kekasihnya Paige Butcher

Foto: EPA/PAUL BUCK
Eddy Murphy memiliki 10 anak dengan rentang usia 1 hingga 30 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di zaman sekarang, memiliki anak dalam jumlah yang banyak mungkin sudah cukup jarang ditemui. Tak heran bila keluarga dengan jumlah anak yang banyak bisa mendapatkan reaksi beragam dari orang-orang di sekitarnya.

Hal ini pula yang dialami oleh komedian Eddie Murphy yang memiliki 10 orang anak dengan rentang usia 1-30 tahun. Eddie bahkan saat ini sudah menjadi seorang kakek.

Dalam pertunjukan ''Ellen'', Eddie berbagi cerita mengenai reaksi beragam dari orang-orang di sekitarnya ketika tahu ia memiliki 10 orang anak. Uniknya, lanjut Eddie, laki-laki dan perempuan memiliki respons yang berbeda ketika mendengar hal tersebut.

Eddie mengatakan kebanyakan laki-laki akan menunjukkan reaksi bernada negatif. Sebaliknya, tak sedikit perempuan yang justru menunjukkan reaksi bernada positif.

"Laki-laki melihat kepada saya sambil berkata, 'Dia gila! Berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan?'. Dan perempuan, banyak yang memandang hal itu sebagai sesuatu yang seksi," ujar Eddie.

Laki-laki berusia 58 tahun itu mengaku merasa baik-baik saja memiliki 10 orang anak. Oleh karena itu, Eddie tidak merasa keberatan ketika mendapatkan reaksi yang beragam dari orang lain mengenai jumlah anaknya.

Anak terkecil Eddie yang bernama Max lahir pada November 2018. Max merupakan anak kedua Eddie bersama tunangannya Paige Butcher. Eddie memiliki dua anak dari Paige yaitu Max dan Izzy.

Eddie juga memiliki lima orang anak dari mantan istrinya Nicole Murphy. Selain itu, Eddie juga memiliki tiga orang anak dari tiga jalinan kasihnya bersama beberapa perempuan yaitu Paulette McNeely, Tamara Hood dan Mel B.

Eddie mengatakan keluarga 'besar'-nya ini banyak membantunya dalam membuat materi komika tunggal. Terlebi ia akan segera tampil dalam pertunjukan komika tunggal spesial.

"Terakhir saya melakukan komika tunggal, saya tidak unya anak, saya belum menikah, dan saya berusia 27 tahun. Sekarang saya 58 tahun, punya 10 anak, telah menikah dan bercerai, jadi saya punya banyak hal untuk dibicarakan," ujar Eddie.

Eddie belum lama ini berperan sebagai sosok legenda Rudy Ray Moore dalam film Dolemite is My Name. Eddie saat ini juga sedang terlibat dalam produksi sekuel Coming 2 America, dilansir dari USA Today.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA