Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Incar iPhone 11 Pro Max, Andien Antre Sejak Pagi

Jumat 06 Des 2019 15:37 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Andien. Sebagai penggemar iPhone, Andien rela mengantre sejak pagi untuk membeli iPhone 11 Pro Max.

Penyanyi Andien. Sebagai penggemar iPhone, Andien rela mengantre sejak pagi untuk membeli iPhone 11 Pro Max.

Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Andien ikut mengantre sejak pagi untuk membeli iPhone 11 Pro Max.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Andini Aisyah Haryadi mengaku sudah lama mengincar salah satu seri terbaru iPhone, yakni iPhone 11 Pro Max. Apple telah meluncurkan ponsel pintar terbarunya itu pada 10 September 2019 di Amerika Serikat (AS).

"Dari kemarin memang ngincer ini. Aku mau beli memang pas launching di Indonesia,” kata Andien di iBox, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (6/12).

Andien dan penggemar ponsel yang berbasis di AS itu rela antre sejak Jumat pagi, sebelum gerai jaringan retail Erajaya grup resmi menjual perdana seri iPhone 11. Perempuan berusia 34 tahun itu menjadi salah satu pembeli pertama iPhone 11 Pro Max di iBox, Central Park.

Pelantun tembang "Indahnya Dunia" itu mengaku tertarik dengan beberapa fitur iPhone 11 Pro Max, salah satunya foto dan video. "Ada beberapa fitur-fitur yang aku rasa memang benar-benar nggak didapetin di iPhone sebelumnya,” ujar perempuan berusia 34 tahun itu.

Andien mengagumi fitur kamera dari iPhone 11 Pro Max. Menurut dia, kamera ponsel terbaru iPhone itu sangat mendukung kegiatannya menyanyi. Andien yang kerap tampil di berbagai kesempatan, mengaku butuh kamera yang mendukung pemotretan pada malam hari maupun pencahayaan rendah.

“Ini bisa nangkep detail banget. Aku lihat ada beberapa, bahkan video klip yang dibuat dari iPhone 11 Pro Max, dan gambarnya bening banget,” kata Andien.

Andien memang menunggu iPhone 11 Pro Max resmi dijual di Indonesia. Dia merasa lebih aman dan tenang membeli iPhone 11 Pro Max di indonesia. Dia tidak tertarik membeli produk tersebut di negara lain, meskipun sudah rilis dahulu.

“Kemarin dengar desas-desus, ada kejadian beberapa teman beli di luar negeri, ada nomor yang bikin hp-nya bisa dinonaktifkan, makanya aku lebih beli di Indonesia,” ujar dia.

Sebelum membeli iPhone 11 Pro Max, Andien merupakan pengguna iPhone 10. Andien yang sudah lama memakai iPhone mencari ponsel yang lebih besar dari yang dipakai sekarang.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA