Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Ussy Suliatiawaty Batal Liburan ke Amerika Gara-Gara K-Pop

Ahad 08 Dec 2019 01:32 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Rencana Ussy Suliatiawaty keliling Amerika Serikat gagal karena anaknya suka K-Pop.

CEKNRICEK.COM -- Menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir tahun merupakan kegiatan yang paling menyenangkan. Artis Ussy Sulistiawaty merencanakan liburan akhir tahun jalan-jalan ke luar negeri bersama suami dan anak-anaknya. 

Ussy mengaku sudah mengumpulkan uang untuk liburan ke Amerika. Segala persiapan seperti membuat visa sudah dilakukan, tapi ternyata rencana berkeliling ke Negeri Paman Sam gagal. 

"Ini kocak. Jadi rencananya sudah ngumpulin uang, rencana pengen ke Amerika. Bikin visa semuanya aman, kecuali mbakku enggak dapat entah kenapa enggak lolos. Terus aku pikir ya sudah enggak apa-apa deh, kita tanpa mbak," cerita Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

''Eh tiba-tiba karena anak-anak aku penggila K-Pop banget. Kemarin tiba-tiba ‘Ma, kita ke Korea aja yuk,’ dia bilang. Jadi semua yang sudah diurus itu sia-sia. Karena kata suamiku daripada kita paksain ke Amerika, di sana anak-anak juga nggak bisa happy, ya buat apa," sambung Ussy. 

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Buka Usaha Kuliner Masakan Nusantara

Meski sudah beberapa kali ke Korea, Ussy tak mempermasalahkan. Sebagai orang tua, ia dan Andhika mempunyai agenda rutin liburan dalam setahun dua kali bersama buah hati mereka. Jadi, Ussy merasa tidak menyayangkan kalau tidak jadi pergi ke Amerika. 

''Ya sudahlah. Padahal ke Korea sudah berapa kali kan. Akhirnya Insya Allah kalau nggak ada halangan apa-apa, kita berangkat ke Korea lagi,'' tutur perempuan 38 tahun itu. '' Aku sudah punya keputusan sama Andhika liburan setahun dua kali itu buat anak-anak. Jadi anak-anak yang harus nentuin maunya ke mana.''

Ussy mengatakan bila ia dan Andhika pergi berdua ke Amerika, tidak akan mungkin meninggalkan anak-anak selama dua pekan. "Sampai kata anak-anak, ya sudah mama papa aja ke Amerika, kita enggak usah ikut. Ya kali kita ninggalin mereka dua minggu, enggak mungkin. Kalau anak-anak sudah gede berkeluarga, aku sama Andhika baru mementingkan ego kita mau ke mana," tutup Ussy. 

BACA JUGA: Cek WISATA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA