Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Taylor Swift Nikmati Peran 'Kucing Penggoda'

Sabtu 07 Des 2019 15:53 WIB

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)

Foto: Universal Pictures

Foto: Universal Pictures

Taylor Swift akan berperan sebagai kucing penggoda dalam film Cats.

CEKNRICEK.COM -- Satu lagi film drama musikal akan menghibur para pencinta film dunia. Cats (2019) rencananya akan tayang pada 20 Desember mendatang. Salah satu pemeran dalam film ini adalah penyanyi cantik, Taylor Swift.

Dalam film drama musikal garapan Tom Hooper itu, Swift akan berperan sebagai Bombalurina, seorang kucing penggoda yang percaya diri. Cats sendiri merupakan adaptasi dari sandiwara musikal dengan judul yang sama, yang terinspirasi dari koleksi puisi dari Old Possum's Book of Practical Cats karya T. S. Eliot.

Terkait perannya itu, Taylor Swift mengaku sangat menikmati aksinya. Ini merupakan film pertama pelantun lagu Lover (2019) itu dalam lima tahun, sejak terakhir berperan sebagai pemeran pendukung di The Giver (2014).

''Saya benar-benar bersenang-senang di Cats. Saya menyukai keanehannya. Saya menyukai bagaimana merasakan tidak akan pernah mendapat kesempatan lain seperti ini dalam hidup,” ucap Swift saat diwawancarai Vogue.

Baca Juga: Big Machine Akhirnya Izinkan Taylor Swift Bawakan Lagunya di AMA 2019

Sejak perilisan trailer pertamanya pada Juli, film ini mendapat bermacam-macam reaksi dari penggemar maupun penikmat film. Film produksi Universal Pictures ini mengenalkan digital fur technology yang menyelimuti para pemainnya seperti Idris Elba, Judi Dench, Jennifer Hudson, James Corden, dan juga Swift dengan kulit kucing.

Selain menjadi salah satu pemeran, peraih penghargaan Artist of the Decade AMA 2019 itu juga mengisi lagu untuk film tersebut dengan judul Beautiful Ghost. Lagu ini merupakan karyanya bersama Andrew Lloyd Webber. Swift juga mengomentari tentang keasyikannya menulis lagu tersebut.

''Saya pikir menulis itu penting, termasuk dari sisi sisi kepemilikan atas apa yang kita lakukan dan hasilkan. Bahkan jika kita bukan seorang penulis alami, kita harus mencoba melibatkan diri kita sendiri dalam pesan yang akan kita kirim," kata Swift yang pada 13 Desember nanti akan genap berusia 30 tahun.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA