Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Rahasia Olla Ramlan Jaga Tubuh Tetap Langsing

Sabtu 07 Dec 2019 06:41 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Olla Ramlan mempunyai cara tersendiri menjaga berat badannya.

CEKNRICEK.COM -- Olla Ramlan baru saja merilis koleksi busana olahraga untuk muslimah yang gemar berolahraga seperti dirinya. Pemilik nama lengkap Lidya Febiolla ini mengaku senang olahraga yoga, zumba hingga gym.

Olla mengungkapkan sebenarnya sudah dua tahun ini dirinya tidak berolahraga karena kesibukannya mengurus sang buah hati. Baru-baru ini saja Olla kembali aktif menggerakan tubuhnya dengan aktivitas fisik.

''Saya sudah lama tidak olahraga, ini baru mulai olahraga lagi semenjak sudah mempunyai line baju olahraga. Saya juga lahiran kan dua tahun ini, jadi memang sudah lama tidak olahraga. tetapi pernah sekali-kali yoga dan ini baru memulai lagi," kata Olla Ramlan saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (3/12).

Pasca melahirkan, bentuk tubuh Olla Ramlan cepat terlihat menyusut, meski dirinya sempat vakum berolahraga. Perempuan 39 tahun ini mempunyai cara tersendiri menjaga berat badannya agar tidak berlebih dan tetap terlihat langsing.

Baca Juga: Olla Ramlan Desain Perhiasan Khusus Untuk Wanita Berhijab

''Sebenarnya saya itu penyuka makan, suka makan apa saja. Jadi, saya paling kombinasikan saja, kalau hari ini makan banyak dan pakai nasi, besoknya tidak terlalu makan banyak,'' ucap Olla Ramlan.

''Sebenarnya tergantung keseimbangan tubuh dan gaya hidup kita saja. Kalau misalnya terlalu diet-diet banget, ya tidak boleh juga. Jadi kita harus menyeimbangkan gaya hidup kita saja," sambungnya.

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, Olla setidaknya berolahraga setiap seminggu sekali. Olla Ramlan berharap sekarang ia bisa menambah frekuensi waktu olahraganya.

“Saya tidak membatasi olahraga, cuma kuat atau tidaknya saja. Soalnya sekarang sudah tua. Saat ini baru seminggu sekali ya. Mudah-mudahan nanti bisa seminggu tiga kali,” tutup Olla Ramlan seraya tertawa.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA